Bank NTT Bantu Bahan Bangunan untuk 2 Gereja di TTU, Program Bingkisan Nataru

  • Bagikan

KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT Cabang Kefamenanu menyerahkan bantuan bahan bangunan untuk dua gereja di Kabupaten TTU. Bantuan yang diserahkan tersebut merupakan program Bingkisan Kado Natal dan Tahun Baru (Nataru) dari Bank NTT.

Dua gereja yang menjadi sasaran kegiatan tersebut yakni, Gereja Katholik St. Gabrial Malaikat Agung Eban, dan Gereja Protestan GMIT Ebenhaizer Aijaoka di Desa Oenino, Kecamatan Bikomi Tengah.

Bingkisan Kado Nataru Bank NTT Cabang Kefamenanu tersebut diserahkan Pimpinan Cabang, Fridolina M. M. Faturene kepada panitia pembangunan masing-masing gereja.

Fridolina Faturene kepada TIMEX, Kamis (30/12) mengatakan, Bingkisan Kado Nataru untuk dua gereja tersebut merupakan perwujutan terhadap tekad Bank NTT untuk terus melakukan perubahan positif secara terus-menerus sebagai agen of change.

Salah satunya yakni tanggung jawab sosial terhadap seluruh pemangku kepentingan, khususnya masyarakat sebagai mitra dari Bank NTT.

Dikatakan, Direksi Bank NTT telah menetapkan program Bingkisan Kado Nataru sebagai bentuk konkrit dalam menjalin hubungan erat dengan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder.

“Bingkisan Kado Natal dan Tahun Baru dari Bank NTT tidak hanya dalam bentuk paket sembako melainkan dalam bentuk bahan bangunan yang diserahkan kepada dua gereja di Kabupaten TTU. Ini merupakan bentuk kepedulian Bank NTT untuk hadir dalam melayani masyarakat sehingga benar-benar memberikan kontribusi positif yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Bantuan kepada dua gereja ini, demikian Fridolina, adalah bantuan bidang sosial keagamaan. Ini merupakan salah satu dari 7 bidang bantuan prioritas Bank NTT, antara lain di bidang sosial, pendidikan, olah raga, budaya, kesehatan, lingkungan, dan ekonomi.

“Kami berharap kiranya bantuan ini tidak dilihat dari besaran angka, namun yang terutama adalah bentuk kepedulian dari kami, manajemen Bank NTT, untuk masyarakat NTT, khususnya dalam kesempatan ini masyarakat Kabupaten TTU dalam memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan moto Bank NTT Melayani Lebih Sungguh,” tegasnya. (mg26)

  • Bagikan