Sotis Hotel Kupang Gunakan Inovasi Layanan Premium PLN

  • Bagikan

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID – Di Penghujung Tahun 2021 lalu PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kupang melakukan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) Layanan Premium Silver Daya 555kVA.

Sotis Hotel Kupang saat ini resmi menjadi pelanggan premium ke-10 PLN UP3 Kupang yang dikelola oleh Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kupang, salah satu unit dari Unit Pelaksanana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kupang yang dipimpin oleh Meyrina Turambi sebagai Manager UP3 Kupang.

“Kami sangat mengapresiasi langkah kerja sama Sotis Hotel Kupang untuk menjadi pelanggan Premium PLN, kami berharap dengan bergabungnya Sotis Hotel Kupang dapat meningkatkan pula pelayanan dan kepuasan dari tamu yang datang dan berkunjung di kota Kupang. Kami juga mengajak untuk para pelanggan Potensial yang hadir saat ini untuk bisa bergabung dan menikmati layanan Premium yang PLN berikan, dan tentunya akan berusaha penuh menjaga keandalan sistem untuk pelayanan yang prima dan kami berharap kerjasama ini semakin baik kedepan nya,” ujar Meyrina.

Maria Melany Sedhu selaku General Manager Sotis Hotel, juga menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih telah bergabung menjadi Pelanggan Premium PLN, beliau berharap dengan bergabungnya Sotis Hotel dalam Layanan Premium juga mampu mendorong kenyamanan dan kepuasan tamu yang berkunjung di Sotis Hotel Kupang dan para wisatawan di Kota Kupang tentunya.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih untuk PLN, pada kesempatan kali ini kami membuat langkah baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel kami, karena semakin andalnya pelayanan kelistrikan dari PLN maka kami harapkan pelanggan Hotel kami juga merasakan kepuasan dari pelayanan Hotel Sotis Kupang.” kata Maria.
Sementara itu, General Manager PLN UIW Nusa Tenggara Timur, Agustinus Jatmiko dalam penandatanganan SPJBTL Premium Silver ini mengatakan, “Sebagai transformasi BUMN khususnya PT PLN (Persero), bisnis kami yang utama adalah membangun Keandalan Sistem, kedua adalah Customer Satisfaction. Customer harus kita layani sebaik mungkin, kami PLN pasti berusaha secepat mungkin melakukan recovery jika ada kendala kelistrikan.” ucap Jatmiko dalam sambutannya.

Jatmiko juga menyampaikan terkait Aplikasi PLN Mobile dalam era digitalisasi, dimana semua layanan PLN ada dalam genggaman dan mengajak semua tamu undangan untuk menginstal aplikasi PLN Mobile sehingga akan lebih merasakan pelayanan dari PLN.

Perlu diketahui menjadi pelanggan Premium PLN, kelebibannya Pelanggan lebih andal dari segi supply Listrik, jadi apabila terjadi gangguan di salah satu jaringan di instansi pelanggan, aliran listrik akan langsung dialihkan ke jaringan lainnya. Kemudian disediakan juga Account Executive untuk para pelanggan premium yang dapat langsung ditangani jika aliran listrik di instansi pelanggan mengalami gangguan atau permintaan administrasi.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Pelanggan Potensial PLN Kupang yaitu PT ASDP Kupang, PT Telkom, PT Telkomsel dan RS St. Carolus Borromeus Kupang.(*/rum)

  • Bagikan