Pergi Main Game di Rumah Teman, Siswa SMP Ditemukan Tak Bernyawa di Kali Beinoka Atambua

  • Bagikan

ATAMBUA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Belu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Kali Beinoka, Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua Selatan, Kamis (17/2).

Siswa SMP yang diketahui bernama Alfred Ressy, 15, warga Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua Selatan, tersebut ditemukan oleh warga setempat setelah sehari meninggalkan rumah tanpa informasi kepada keluarga.

Aldi Ressy, kakak kandung korban kepada TIMEX, Kamis (17/2) menjelaskan, bahwa adiknya Alfred, setelah pulang sekolah sempat pulang ke rumah mereka di Kelurahan Rinbesi, Kecamatan Atambua Selatan untuk berganti pakaian dan makan siang.

Setelah itu, Alfred pergi ke salah satu temannya dengan tujuan bermain game bersama. Namun hingga malam Alfred tak kunjung pulang ke rumah. Karena belum pulang, kata Aldi, pihak keluarga mencari Alfred. Namun hingga larut malam, yang dicari tak kunjung ditemukan.

“Tadi kami dengar kalau Alfred orang sudah temukan di kali. Sampai di sana kami lihat pak polisi dan tentara bersama warga sudah angkat dia dalam keadaan sudah meninggal. Makanya kami langsung ikut ke rumah sakit,” terang Aldi Ressy.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sujud Alif Yulamlam ketika dikonfirmasi TIMEX, Kamis (17/2) membenarkan adanya penemuan jasad di Kali Beinoka.

AKP Sujud menjelaskan, pihak Kepolisian bersama TNI dan warga setempat telah mengevakuasi korban ke RSUD Mgr. Gabriel Manek Atambua untuk dilakukan visum at repertum. Dari hasil visum terhadap jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekitar tubuh korban.

“Memang hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan, tapi kalau pihak keluarga mau mengadu ke Polisi, kita bersedia untuk melakukan visum at repertum guna memastikan penyebab kematian korban,” jelas Sujud. (mg26)

  • Bagikan