Serahkan SK 144 PNS Baru, Wabup Ngada: Kerjalah dengan Dedikasi Tinggi

  • Bagikan

BAJAWA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Sebanyak 144 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 Kabupaten Ngada menerima Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil (SK PNS) dan mengambil sumpah PNS bertempat di halaman depan kantor Bupati Ngada, Kamis (17/2).

Pantauan TIMEX, Penyerahan SK Bupati dan pengambilan sumpah itu dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Ngada, Raymundus Bena, SS., M.Hum., dan dihadiri Asisten Setda Ngada, para Staf Ahli, pimpinan perangkat daerah, dan para saksi rohaniwan.

Dalam arahannya, Wabup Raymundus meminta seluruh PNS yang baru untuk menghayati dan menginternalisasi dalam diri masing-masing, hal-hal penting dan mendasar terkait penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan publik di Kabupaten Ngada.

“Seluruh upaya pembangunan dalam kurun waktu 2021 – 2026 harus berjalan dalam Bingkai Tante Nela Paris, yang adalah roh pembangunan sehingga menjadi program utama,” pesan Wabup Raymundus.

Wabup Raymundus mengatakan, penguatan kelembagaan dan pemberdayaan harus dijadikan sebagai program penopang dan arah kebijakan dalam mendukung proses pembangunan di Ngada.

Raymundus Bena mengajak para PNS untuk sungguh-sungguh menghayati dan mengamalkan sumpah jabatan dan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), dan mengimplementasikan dalam cara berpikir, cara bersikap, dan cara bertindak.

“Bekerjalah dengan dedikasi yang tinggi, bebaskan diri Anda dari berbagai orientasi kerja yang menyimpang dan jadilah agen pembangunan yang memiliki semangat berinovasi melalui penciptaan dan pengembangan kreatifitas kerja, terutama mampu memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini,” pungkasnya. (*)

PENULIS: Saver Bhula

  • Bagikan