Gubernur VBL Usul Dua Nama Ini Jadi Penjabat Bupati Flotim dan Lembata

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur, Anton Gege Hadjon-Agus Payong Boli dan Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday segera berakhir Mei 2022 nanti.

Guna melanjutkan tongkat kepemimpinan di dua wilayah tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT telah mengusulkan dua nama menjadi penjabat bupati. Masing-masing Doris Alexander Rihi dan Marsianus Djawa. Doris saat ini menjabat Kepala Biro Pemerintahan Setda NTT sementara Marsianus menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu NTT.

“Kita usulkan dua nama dari tiga kepala daerah yang akan habis masa jabatan. Dua nama itu, yakni Pak Doris Rihi dan Marsianus Djawa,” kata Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) ketika ditemui di kantornya, Selasa (5/4).

Usulan tersebut, kata Viktor, belum mendapat balasan dari Kemendagri untuk penetapannya. “Kita berharap dalam waktu dekat sudah ada keputusan dari Kemendagri,” sebutnya.

Sementara penjabat Walikota Kupang belum diusukkan karena masa jabatannya baru selesai pada bulan Agustus 2022 mendatang. (r3)

  • Bagikan