Perkuat Kedisiplinan, Imigrasi Kupang Apel Bersama Kanwil Kemenkumham NTT

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-ASN dan CPNS Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang mengikuti Apel Bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Hukum dan HAM) Nusa Tenggara Timur secara daring. Apel tersebut diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT.

Pembina apel bersama ini Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone. Pada kesempatan itu Marciana menekankan pentingnya kinerja untuk mencapai target yang sudah ditetapkan. “Percepat langkah untuk mencapai target kinerja,” kata Maciana.

Marciana meminta divisi di kantor wilayah untuk memantau dan bekerja sama dengan UPT agar target kinerja dan realisasi anggaran dapat tercapai dengan baik. Selanjutnya, Marciana juga mengingatkan kepada seluruh UPT untuk lebih serius membangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM. “Bukan hanya laporan di atas kertas namun pelayanan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Nusa Tenggara Timur,” tegas Marciana.

Pada kesempatan itu Marciana menghimbau semua staf untuk menjaga protokol kesehatan, mengurangi aktivitas di luar rumah dan selalu menjadi pribadi yang bersyukur kepada Tuhan.

Dirinya mengharapkan ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang semakin disiplin dan kompak dalam melaksanakan tugasnya. Protokol kesehatan tetap diterapkan dalam apel bersama Kanwil Kemenkumham NTT guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron. (*/ito))

  • Bagikan

Exit mobile version