Berkah Ramadan, Anggota Kodim 1625/Ngada Bagi Takjil ke Masyarakat

  • Bagikan

BAJAWA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Bulan Ramadan yang penuh berkah ini dijalani jajaran Kodim 1625/Ngada dengan membagi-bagikan makanan dan minuman berbuka puasa berupa takjil untuk warga yang melintas di depan Kodim 1625/Ngada, Selasa (19/4).

Takjil yang disiapkan Kodim 1625/Ngada itu diberikan ke masyarakat secara gratis yang melintas di depan Asrama Militer Makodim 1625/Ngada, Kota Bajawa.

Pasi Intel Kodim 1625/Ngada, Lettu Infantri Fransisco Amaral mengatakan, kegiatan sosial berbagi takjil tersebut rutin dilakukan setiap bulan Ramadan. Tujuannya semata-mata untuk berbagi dan mempererat hubungan dengan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. “Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta wujud kepedulian dan kebersamaan kita dalam bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga dalam rangka melakukan pengecekan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menaati Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Ngada.

Pembagian takjil oleh anggota Kodim 1625/Ngada secara gratis kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan ini juga sebagai upaya meringankan beban masyarakat terutama pada saat berbuka puasa. (*)

PENULIS: Saver Bhula

  • Bagikan