Kanim Kupang Gelar Pelayanan Eazy Passport di Komunitas Seni

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang di bawah naungan kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manudia Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Jone kembali menyelenggarakan Pelayanan Eazy Passport.

Kali ini Pelayanan Eazy Passport dipimpin lansung oleh Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalan, Abdul Malik Djainadi bersama staf Gizela Correia, Pirtho Yewang dan Johanis Riwoe Kana melaksanakan Eazy paspor kepada Komunitas Seni Dejan Production di Jalan Monginsidi 2 No.98 Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kota Lama.

Dikutip dari laman imigrasi.go.id, Pelayanan Eazy Passport adalah pelayanan permohonan paspor yang dilaksanakan di luar kantor dan menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobil layanan paspor keliling dan/tau mobile unit Surat Perjalanan Republik Indonesia (SPRI).

“Pelayanan Eazy Passport dapat diajukan oleh instansi pemerintah, institusi pendidikan, komunitas dan masyarakat di lingkungan perumahan atau apartemen,” jelas Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalan, Abdul Malik Djainadi.

Total pemohon paspor dalam Pelayanan Eazy Passport kali ini berjumlah 20 orang dengan rincian pergantian paspor sebanyak 5 pemohon dan pemohon baru sebanyak 15 pemohon.

Semua pemohon merasa senang dan puas dengan layananan Eazy Paspor yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang. Seperti disampaikan pemohon Lini yang mengaku puas dengan pelayanan yang cepat dan murah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Imigrasi Kupang yang telah melayani kami dalam pembuatan paspor ke rumah. Semoga ke depan kantor imigrasi menjadi lebih baik dan semakin meningkat dalam pelayanannya. Imigrasi kupang beda na,” Tutur Lini.

Protokol kesehatan tetap diterapkan dalam Pelayanan Eazy Passport ini guna mencegah penyebaran Covid-19. (*/ito)

  • Bagikan