Bedah Rumah, Wujudkan Rumah Layak Huni

  • Bagikan
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore.

TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Kupang, dr Hermanus Man, melakukan intervensi APBD Kota Kupang bersama dengan DPRD Kota Kupang untuk membantu masyarakat miskin mendapatkan rumah layak huni.

Bedah rumah dan peningkatan kualitas rumah, solusi Jefri Riwu Kore dan Herman Man meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin.

Menyasar masyarakat miskin, janda, duda dan lanjut usia, kegiatan bedah rumah sukses menjadi andalan paket Fiman-mu ini.

Tercatat, Tahun 2021 lalu, Pemerintah Kota Kupang berhasil membantu masyarakat tidak mampu yang memiliki rumah tidak layak huni sebanyak 99 bedah rumah dan sisanya peningkatan kualitas rumah, tatal penerima bantuan 238 penerima bantuan.

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore yang terkenal dengan blusukan ini, memilih mengantarkan kunci rumah yang selesai dibedah, langsung kepada masyarakat penerima.

"Saya ingin datang sendiri, melihat lebih dekat masyarakat saya, yang adalah orangtua, kakak dan adik saya," kata Wali Kota yang akrab disapa Jeriko ini.

Jeriko mengaku, dia bersama Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man ketika diberikan tanggung jawab oleh masyarakat Kota Kupang menjadi pemimpin di Kota ini telah bertekad untuk melihat masyarakat yang kurang beruntung menjadi fokus perhatian dalam program-program pemerintah Kota Kupang.

  • Bagikan