Gelar Employee Volunteering, BP Jamsostek NTT Salurkan Bantuan ke PA Syalom Kupang

  • Bagikan
BERBAGI. Pimpinan dan karyawan BPJamsostek menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan Syalom, Kelurahan Sikumana, Kota Kupang, Selasa (26/4). (FOTO: Dok. BPJamsostek)

KUPANG-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau biasa disebut BPJamsostek menyerahkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan (PA) Syalom di Kelurahan Sikumana, Kota Kupang, Selasa (26/4).

Kepala BPJamsostek NTT, Christian Natanael Sianturi menjelaskan, kegiatan ini merupakan program Employee Volunteering, yakni bentuk tanggung jawab sosial BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat sekitar.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini merupakan hasil kumpulan uang pribadi dari masing-masing karyawan untuk disumbangkan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan bertema, “BPJS Ketenagakerjaan Berbagi Kasih” ini juga bertujuan meningkatkan rasa kepedulian, khususnya di antara para karyawan di unit kerja kantor cabang NTT. Dalam kegiatan tersebut diselingi dengan belajar dan bermain bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Syalom.

“Kami berharap, bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anak-anak panti. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Kiranya kegiatan yang ini bisa menjadi ladang amal dan ibadah untuk kita bersama. Tentunya kami berharap agar BPJamsostek dapat bekerja lebih baik serta bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkap Christian.

Sementara itu, Pembina PA Syalom, Ibu Yohana mengaku sangat berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah datang berkunjung dan menyalurkan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan itu.

"Hanya doa yang dapat kami hantarkan buat seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan, semoga Tuhan membalas dengan balas kasih-Nya yang setimpal, diberikan keberkahan, kesehatan untuk karyawan dan keluarga dan mudah-mudahan BPJamsostek lebih maju ke depannya," tutupnya. (*/aln)

  • Bagikan