HUT Keenam, Naka Hotel Gelar Donor Darah

  • Bagikan
AKSI KEMANUSIAAN. Owner Naka Hotel Kupang, Charles Angkiriwang mendonorkan darahnya saat HUT Ke-6 Naka Hotel Kupang, Jumat (29/4) di hotel tersebut. (FOTO: DOK NAKA HOTEL FOR TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Naka Hotel Kupang genap berusia enam tahun pada Jumat (29/4). Di usia yang masih tergolong muda ini, Naka Hotel telah memberi kontribusi bagi pembangunan di daerah ini, khususnya Kota Kupang.

Memperingati HUT tahun ini yang masih dalam suasana pandemi Covid-19, Naka Hotel Kupang menggelar aksi kemanusiaan yakni donor darah. Donor darah yang dilaksanakan tepat di hari ulang tahun itu diikuti keluarga besar Naka Hotel Hotel dan masyarakat umum. Owner Naka Hotel, Charles Angkiriwang turun langsung dalam kegiatan sosial ini.

Dirinya tampak antusias menyumbangkan darahnya melalui PMI Kota Kupang. "Masih banyak kebutuhan darah yang belum dipenuhi sehingga dalam rangka HUT Naka Hotel ini, kami menggelar aksi donor darah ini. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan," kata Charles.

Bahkan dirinya mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin. Bisa dua sampai tiga kali dalam setahun,

Sementara itu, General Manager Naka Hotel Kupang, Deddy Angkiriwang mengatakan, usia enam tahun masih tergolong muda. "Dalam enam tahun berjalan kita sudah dihadapkan dengan keadaan ekonomi yang sulit, namun puji syukur sampai saat ini Naka Hotel masih mampu bertahan dan memberikan kontribusi bagi hotel, karyawan maupun masyarakat," kata Deddy di sela-sela aksi donor darah.

Di usia enam tahun ini, lanjutnya, pihaknya berkomitmen untuk dapat lebih berkarya memajukan dan berkontribusi dalam perekonomian di Kupang khususnya. "Tentu saja dengan harapan bahwa ekonomi dapat pulih seperti sedia kala," kata Deddy.

Dalam menyambut Ulang Tahun Naka Hotel yang keenam, jelas Deddy, karena masih dalam masa pandemi sehingga dirayakan dengan sederhana. Kegiatan donor darah menjadi pilihan karena banyak masyarakat yang masih menbutuhkan darah. "Sedangkan yang kita dengar atau baca bahwa persedian darah sering kosong pada saat masyarakat membutuhkan," kata Deddy.


Ke depan, lanjutnya, Naka Hotel berkomitmen untuk lebih sering melakukan kegiatan serupa setidak tidaknya tiga kali setahun. "Naka Hotel berharap agar masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya memberikan dukungan," pungkas Deddy. (r2/ito)

  • Bagikan