Apel Serentak dan Halal Bihalal Virtual Bersama Menkumham RI

  • Bagikan
HALAL BIHALAL. Kepala Kanim Kupang Darwanto dan staf bersalam-salaman usai apel bersama Senin (9/5). (FOTO: KANIM KUPANG FOR TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang (Kanim Kupang), Jajaran Kanim Kupang mengikuti apel pagi virtual, Senin (9/5). Juga dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H melalui media aplikasi Zoom.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly serta diikuti oleh peserta Pimpinan Tinggi Unit Utama dan seluruh Unit Pelaksana Teknis se-Nusantara.

Dalam amanatnya, Menkumham Yasonna mengatakan bahwa ini adalah momentum untuk saling memaafkan dan instropeksi diri. "Hendaknya kita mempererat silaturahim, memperkuat hubungan persaudaraan dan kolegalisme di antara kita dalam rangka Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila," ungkap mantan anggota DPR itu.

Selanjutnya, Menkumham mengimbau untuk fokus bekerja, mencapai target kinerja yang telah ditetapkan secara baik dan dapat dipertanggungjawabkan serta melaksanakan janji kinerja secara optimal. Dengan mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas melalui semangat SEMAKIN PASTI dan BERAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja.

Menkumham juga menyampaikan untuk selalu disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan bertransformasi di era disrupsi. Juga melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik.

Kegiatan ditutup dengan arahan dari Kakanim Kupang, Darwanto untuk saling memaafkan dan tetap semangat dalam bekerja. Selanjutnya ASN Kanim Kupang melakukan Halal Bihalal, saling bersalaman, maaf memaafkan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (*/ito)

  • Bagikan