Imigrasi Kupang Clearance Out Rombongan Gubernur NTT ke Timor Leste

  • Bagikan
CLEARANCE OUT. Kepala Kanim Kupang, Darwanto (kanan) dan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (kiri) usai melakukan clearance out rombongan gubernur ke Timor Leste, Kamis (19/5). (FOTO: KANIM KUPANG FOR TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang (Kanim Kupang) kembali melaksanakan flight clearance. Kegiatan yang dilaksanakan di TPI Bandara Internasional El Tari Kupang ini dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Darwanto. Kadir Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian dan tim pendaratan Sub Seksi Pemeriksaan Keimigrasian Kanim Kupang.

Clearance out atau Peneraan Tanda Keluar wilayah Indonesia dilakukan terhadap Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan rombongan, Kamis (19/5). Gubernur dan rombongan akan ke negara Timor Leste dalam rangka memenuhi undangan Menteri Administrasi Negara Timor Leste untuk menghadiri acara pelantikan Presiden Terpilih dan peringatan Hari Restorasi Kemerdekaan Timor Leste.

Kakanim Kupang, Darwanto, dalam keterangannya mengatakan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait termasuk dengan pemerintah daerah dalam rangka memperkuat pengawasan terhadap lalu lintas keimigrasian demi tegaknya kedaulatan negara.

Pelaksanaan flight clearance tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*/ito)

  • Bagikan