Aston Hotel Kupang Raih Penghargaan Kelas Dunia

  • Bagikan
Aston Hotel Kupang raih penghargaan TripAdvisor Traveler’s Choice Award Winner 2022. (FOTO: ISTIMEWA)

Predikat Traveler's Choice Award Winner 2022

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Setelah dua periode sebelumnya mendapat Penghargaan TripAdvisor Traveler’s Choice Award Winner secara konsisten, tahun ini ASTON Kupang Hotel & Convention Center sebagai hotel bintang 4 terbaik di Kota Kupang kembali meraih penghargaan bergengsi kelas dunia. Penghargaan itu, yakni TripAdvisor Traveler’s Choice Award Winner 2022. Capaian ini tak diraih dengan mudah karena harus bersaing dengan brand hotel internasional besar lainnya yang dipersembahkan oleh TripAdvisor.

TripAdvisor sendiri merupakan situs ulasan turisme dan rujukan perjalanan terbesar terhadap para pelaku, pegiat, dan stakeholder pariwisata di berbagai belahan dunia.

Program penghargaan yang didambakan oleh seluruh pelaku bisnis pariwisata ini mengulas dan merangkum seluruh hotel, objek wisata, restoran, hingga maskapai penerbangan favorit para travelers di seluruh dunia, dengan kandidat sebanyak 4.817 properti pada tahun ini.

Penghargaan ini diberikan untuk bisnis pariwisata yang secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dari wisatawan dan berada dalam peringkat 10 persen properti teratas di Tripadvisor. Pemenang dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas dari jutaan ulasan, opini, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor pada tahun 2021 hingga kuartal awal 2022.

Beben Subekti, General Manager ASTON Kupang Hotel & Convention Center mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas raihan penghargaan ini, terutama kepada seluruh karyawan yang selalu konsisten memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi setiap tamu.

Menurut Beben, ini adalah sebuah penghargaan yang sangat luar biasa untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat hingga wisatawan lokal maupun internasional akan ASTON Kupang Hotel & Convention Center. Kedepannya Beben berharap, ASTON Kupang Hotel & Convention Center akan selalu menjadi pilihan utama bagi para tamu yang berkunjung ke Kota Kupang.

“Di usianya yang menginjak 8 tahun pada 2 Mei 2022 lalu, ASTON Kupang Hotel & Convention Center terus melakukan inovasi dalam upaya meningkatkan kepuasan tamu. Meskipun tahun ini merupakan tahun yang memberikan tantangan besar bagi dunia pariwisata untuk tetap bertahan," ucap Beben, panggilan akrabnya.

"Kami berharap pencapaian ini dapat memberikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT dan Kota Kupang, terlebih dalam upaya peningkatan jumlah kunjungan wisatawan lokal maupun internasional," tutup Beben. (r2)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan