FPIK UKAW Kupang Gelar Ibadah Etnis Nusantara, Ini Tujuannya

  • Bagikan
IBADAH. VG Mahasiswa FPIK UKAW mempersembahan lagu asal Maluku pada ibadah etnis nusantara di ruang H Kampus UKAW Kupang, Sabtu (28/5). (FOTO: INTHO HERIZON TIHU/TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang menggelar Ibadah Etnis Nusantara mengusung tema, "Menjadi Fakultas yang Ramah Terhadap Semua Orang".

Suka cita kekeluargaan dalam keberagaman suku, budaya, agama, dan ras selalu menjadi pemersatu di Gubuk Tercinta FPIK. Gema Kekeluargaan dan Kebersamaan selalu dikumandangkan di fakultas ini.

Nyanyian suka cita setiap Kamis Ceria selalu didendangkan. Saat ini dalam nuansa kebersamaam datang suka cita baru. "Mari dalam sukacita sorgawi, dengan wajah gembira dan senyum terukir tulus, kita menyambut Kasih dan Berkat-Nya yang tidak pernah berkesudahan," ungkap MC ketika membacakan liturgos mengawali ibadah tersebut.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Samuel Pandi dengan diikuti para mahasiswa FPIK asal Malaka, TTU, Flores, Sumba, TTS, Alor, Rote, Sabu Raijua, berlangsung di ruang H UKAW Kupang, Sabtu (28/5).

Ibadah dengan menghadirkan semua etnis yang ada di fakultas tersebut bertujuan mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan yang ada dalam perguruan tinggi itu.

Tampak hadir pengurus yayasan, pimpin Universitas UKAW Kupang dan ratusan mahasiswa. Tarian dari masing-masing etnis dipertunjukkan sebelum memulai acara tersebut. (r3)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan