Bangun Kerja Sama, Bea Cukai Atambua Coffee Morning dengan Jurnalis Pena Batas

  • Bagikan
COFFEE MORNING. Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua, I Made Aryana bersama staf saat Coffee Morning bersama jurnalis Pena Batas RI-RDTL di Pojok Inspirasi, Kamis (9/6). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

ATAMBUA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua menghelat Coffee Morning bersama seluruh wartawan di Kabupaten Belu yang tergabung dalam komunitas Pena Batas RI-RDTL, bertempat di Pojok Inspirasi, Kamis (9/6).

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua, I Made Aryana kepada TIMEX, Kamis (9/6), menjelaskan, kegiatan itu bertujuan membahas serta membangun kerja sama yang baik antara Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua dengan media.

Karena itu, Aryana mengajak seluruh qartawan yang bertugas di Kabupaten Belu untuk mendukung Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua dalam melaksanakan tugas di daerah perbatasan RI-RDTL ini.

Selama ini banyak kegiatan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua yang belum dipublikasikan, baik itu kegiatan penindakan, pengawasan, pencegahan maupun kegiatan sosial lainnya.

"Kita ingin semua kegiatan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua bisa tersampaikan kepada publik," ungkapnya.

Menyikapi itu, Ketua Pena Batas RI-RDTL, Mariano Parada menyampaikan terima kasih kepada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua yang telah membuka diri untuk bekerja sama dengan media.

Dikatakan, Pena Batas RI-RDTL siap mendukung penuh segala bentuk kegiatan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua dengan memberitakan sehingga bisa diketahui oleh publik.

"Kita siap mendukung segala bentuk kegiatan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Atambua demi kemajuan daerah ini ke depan," ungkapnya. (mg26)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan