Ratapi Kepergian Ibu dan Adik yang Tenggelam di Labuan Bajo, Ini Janji Pesinetron Ayu Anjani

  • Bagikan
Pesinetron Ayu Anjani. (FOTO: Instagram/real.ayuanjani/fajar.co.id)

JAKARTA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Suasana duka tengah dialami pesinetron Ayu Anjani. Pasalnya sang ibunda dan adiknya tewas tenggelam dalam kecelakaan kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (28/6).

Ibunda Ayu Anjani, Jamiatun Widaningsih bersama sang adik, yakni Annisa Fitriani menjadi korban dari terbaliknya Kapal Layar Motor (KLM) Tiana Liveaboard yang diduga akibat terpaan angin kencang.

Melalui unggahan di Instagram, bintang FTV Cinta SMU itu tak berhenti meratapi kepergian ibunda dan adiknya tersebut.

Ayu Anjani meminta maaf kepada sang ibunda karena belum sempat menjadi sosok anak yang baik. “Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama,” kata Ayu Anjani, dikutip dari akunnya di Instagram, Rabu (29/6).

Artis 31 tahun itu juga meminta maaf karena kerap bersikap cuek terhadap keluarga. Ayu Anjani pun berjanji akan mengubah sikapnya menjadi lebih baik. Terutama kepada keluarganya yang tersisa. “Mama tenang saja, ya. Ayu akan sukses seperti yang mama minta,” ujarnya.

Dia bertekad akan memiliki kehidupan yang lebih sukses dari pada sekarang. Ayu Anjani berjanji bakal membahagiakan ayah dan adik-adiknya yang masih hidup. “Papa akan hidup enak sama adik-adik yang lain. Jadi, mama tenang saja, ya,” imbuh ayu dalam keterangan unggahannya. (jpnn/fajar)

  • Bagikan