HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolri Listyo Sigit Minta Jajaran Berikan Pengabdian Terbaik

  • Bagikan
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo. (FOTO: JawaPos.com)

JAKARTA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Institusi kepolisian hari ini, Jumat (1/7), genap berusia 76 tahun. Pada momentun Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meminta seluruh jajarannya untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Polri di manapun bertugas. Tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik, sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” kata Kapolri Listyo, di Jakarta, Jumat (1/7).

Listyo meminta seluruh jajaran dapat terus menjaga kehormatan institusi dengan berpegang teguh pada nilai-nilai yang telah diajarkan. Dia berharap agar yang dilakukan jajaran kepolisian dapat menjadi ladang amal ke depannya.

Menurutnya, dedikasi, pengorbanan hingga pengabdian tugas yang dilakukan para anggota kepolisian perlu diapresiasi. “Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala loyalitas, dedikasi, dan pengorbanan yang telah diberikan dalam tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” imbuhnya.

Listyo Sigit menilai, Polri perlu hadir sebagai peluang untuk membuat Indonesia tumbuh menjadi lebih kuat di tengah ketidakpastian global yang berdampak pada stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. (jpc/jpg)

  • Bagikan