Resmi Bertugas sebagai Kapolres Ngada, Ini Janji AKBP Padmo Arianto

  • Bagikan
PENYAMBUTAN. Kapolres Ngada, AKBP Padmo Arianto dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngada disambut dengan Tari Ja'i saat tiba di halaman depan Mapolres Ngada, Kota Bajawa, Sabtu (2/7). (FOTO: ISTIMEWA)

BAJAWA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kapolres Ngada yang baru, AKBP Padmo Arianto, SIK telah menginjakan kakinya di Kota Bajawa untuk melaksanakan tugas menggatikan pejabat sebelumnya, AKBP Abilio Dos Santos.

Kapolres AKBP Padmo tiba di Bandara Turelelo So'a, Bajawa, Sabtu (2/7) disambut Wakil Bupati Ngada, Raymundus Bena. Setelah dari Bandara, Kapolres bersama Wabup Raymundus dan rombongan bergerak menuju Mapolres Ngada di Kota Bajawa.

Sesampainya di halaman depan Mapolres Ngada, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Chihi Padmo disambut Waka Polres Ngada, Kompol I Gede Sucitra diiringi tarian adat setempat, yakni Tari Ja'i.

Setelah memasuki Mapolres, Kapolres AKBP Padmo di hadapan jajarannya mengajak seluruh instansi pemerintah dan lapisan masyarakat agar tetap bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah itu. "Kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ngada, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman ini, lebih aman, nyaman dan kondusif,” ujar Arianto.

Kapolres AKBP Padmo juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngada dan seluruh unsur Forkopimda Ngada yang sudah menyambut kedatangannya di Ngada.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Ngada, Bapak Wakil Bupati, dan Forkopimda lainnya, alhamdulillah saya sangat bangga sekali karena sudah menyambut kedatangan kami sekeluarga di Bandara Udara Soa," ungkapnya.

"Saya mengharapkan kerjasamanya, komunikasi, koordinasi serta silaturahmi kita tetap bina dan jaga dengan baik, dan terhitung mulai hari saya bertugas selaku Kapolres Ngada dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ngada," janjinya.

Sebagaimana terpantau media ini, kedatangan Kapolres Ngada selain disambut Wabup Ngada, Raymundus Bena, juga hadir Dandim 1625/Ngada, Letkol. Inf Ferdinand, S.Pd.K., Sekda Ngada, Theodosius Yosefus Nono, para Perwira dan anggota Polres Ngada. (*)

Penulis: Saver Bhula

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan