Milenial Boleng Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

  • Bagikan
DEKLARASI. Kaum muda atau milenial Kecamatan Boleng, Mabar mendeklarasikan diri menjadi relawan Ganjar Pranowo guna memenangkan Gubernur Jawa Tengah itu menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. Deklarasi ini berlangsung di Lando, Desa Mbuit, Kecamatan Boleng, Sabtu (2/7). (FOTO: HANS BATAONA/TIMEX)

LABUAN BAJO, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kaum muda potensial dan kalangan milenial Kecamatan Boleng, Manggarai Barat (Mabar) kompak mendeklarasikan diri sebagai relawan Ganjar Pranowo untuk siap mengantarnya menjadi presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sebagaimana disaksikan TIMEX di Lando, Desa Mbuit, Kecamatan Boleng, Sabtu (2/7), puluhan anak muda dengan antusias menghadiri acara ini. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Pemenang Ganjar Presiden 2024 Kabupaten Mabar, Bonaventura Abunawan, tokoh masyarakat, tokoh adat setempat serta kaum muda.

Bonaventura Abunawan  dalam keaempatan itu mengatakan, figur yang pantas memimpin Indonesia setelah era Presiden Joko Widodo hanya Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah saat ini. Bonaventura beralasan, Ganjar dikenal sebagai figur yang sangat luwes, cerdas, nasionalis, dan pancasilais serta sangat menghargai dan menghormati pluralisme.

"Saya secara pribadi sangat kagum dan bangga dengan figur seorang Ganjar, nasionalis dan pancasilais,"ungkapnya.

Bonaventura mengharapkan kerja sama tingkat kecamatan hingga desa untuk terus dan terus mensosialisasikan figur Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas.

Sedangkan Ketua Tim Ganjar Pranowo Kecamatan Boleng, Petrus Raba kepada media ini mengaku kagum dengan figur Ganjar Pranowo. Ia terkenal cerdas dan nasionalismenya tinggi serta sangat pancasilais.

Ganjar, kata Petrus, juga terkenal sebagai tokoh bangsa yang bersih dan  berani melawan kelompok intoleransi. "Kami mendukung beliau karena figur yang pantas menjadi presiden. Ganjar itu figur bersih, nasionalis, dan sangat pancasilais. Kami siap berjuang mengantar beliau menjadi presiden di Pemilu 2024 mendatang, "tandasnya. (Krf7)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan