Cabang Ke-7 Sindo Express Segera Hadir di Reo-Ruteng

  • Bagikan
DI RUTENG. CEO Sindo Express Benny Oematan (tengah) pose di halaman Kantor Bupati Manggarai saat menjajaki pembukaan cabang ke-7 Sindo Express di Reo, Utara Manggarai, belum lama ini. (FOTO: IST)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID—Sindo Express, satu-satunya perusahaan yang memiliki jaringan terbanyak di Provinsi NTT segera melebarkan sayap bisnisnya ke Reo, Kabupaten Manggarai. Reo adalah cabang ke-7 setelah Mei 2022 membuka cabang di Kota Ambon.

Reo yang berada di utara Flores khususnya Kabupaten Manggarai strategis untuk distribusi logistik di Manggarai Raya (Manggarai Barat, Manggarai dan Manggarai Timur), Ngada dan Nagekeo. Cabang potensial lainnya adalah Ende dan jika tak ada aral merintangi akan segera menyusul.

Benny Oematan, CEO dan Founder Sindo Express, akhir pekan kemarin di Kupang menegaskan Sindo Express segera membuka cabang ke-7 di Reo. Dirinya sudah turun langsung ke Manggarai dan ke Reo untuk melihat langsung kondisi di lapangan. Pengusaha muda sukses ini mengatakan, karena tingginya animo warga yang memerlukan jasa ekspedisi membuat pihaknya mengambil keputusan untuk hadir di Reo.

“Kita menjadwalkan untuk membuka cabang di Ruteng dan ini adalah cabang ke-7, setelah sebelumnya kita buka cabang di Kota Ambon, Maluku,” tegas Benny, bisnisman yang visioner dan kaya gagasan ini. Dirinya menambahkan, sudah dijadwalkan Agustus adalah waktu yang tepat untuk launching di Ruteng.

Pihaknya alasan kuat untuk menjadikan Ruteng sebagai lokasi cabang ke-7. Salah satunya adalah, Ruteng memiliki perputaran ekonomi yang sangat baik dibanding kota lainnya di Flores. Inilah alasan mereka memilih Ruteng agar dapat memberi layanan terbaik dari yang sudah pernah ada.

“Dengan memiliki fasilitas penunjang dari hulu ke hilir, kami percaya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Ruteng. Bagi yang mau melihat profile perusahan kami, bisa mengunjungi chanel youtube kami di Sindo Express. Ini agar bisa tau seperti apa kualitas pelayanan kami,” ujar penyuka olahraga golf ini.

Untuk diketahui bahwa Sindo Express sudah melebarkan sayap bisnisnya di banyak kota, yakni hadir di Kota Kupang, Atambua, Ende, serta seluruh daratan Sumba. Ketika ditanya mengenai apa alasan mendasarnya untuk menghadirkan perusahaannya ke seluruh wilayah NTT dan sekitarnya, Benny menegaskan hal ini adalah bukti komitmennya sebagai putra daerah untuk menjadikan NTT sebagai prioritas utama mendukung kelancaran logistik serta menghubungkan NTT dengan kota-kota besar di Indonesia.

Dengan mengusung motto ‘Sindo Express selalu ada di katong pung hati’, manajemen akan terus melakukan evaluasi untuk membuka cabang di beberapa kota lagi, dengan terus memprioritaskan kualitas pelayanan. (ito)

  • Bagikan