Sotis Hotel Kupang Kembali Buka Sotis Salon&Spa

  • Bagikan
SIAP MANJAKAN TAMU. Sotis Salon&Spa hadir kembali di Sotis Hotel Kupang. Fasilitas dan menu yang ada siap memanjakan siapa saja tamu yang datang. (FOTO: Dok. Sotis Hotel Kupang)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Manajemen Sotis Hotel Kupang kembali membuka salah satu fasilitas unggulannya, yakni Sotis Salon&Spa. Spa merupakan bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan. Tak hanya untuk kecantikan, spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat serta menyegarkan kembali pikiran, tubuh, dan jiwa.

General Manajer (GM) Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu, S.Kom kepada TIMEX, Jumat (5/8), menjelaskan, untuk menghadirkan fasilitas Sotis Salon&Spa ini, Sotis Hotel Kupang menggandeng pihak ketiga yang merupakan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kursus Kecantikan binaan Venita L. Montolalu J, SH.

Upaya menghadirkan pihak ketiga ini, kata Sari, bertujuan meningkatkan mutu pelayanan Salon&Spa di Sotis Hotel Kupang. "Nantinya Sotis Salon&Spa ini dibuka setiap hari, mulai pukul 9.00 – 21.00 Wita, dan terbuka untuk umum," jelasnya.

Sari menyebutkan, Sotis Salon&Spa ini memiliki sejumlah menu, diantaranya spa favorit, yaitu Balinese Massage, Lomi Lomi Massage, Hot Stone Massage, dan International Massage. Semua Massage, demikian Sari, ini memiliki keunikan masing-masing.

Contoh seperti Lomi Lomi Massage ini menggunakan lima gerakan dasar pemijatan, namun saat pemijatan menggunakan lengan bawah. Sementara Hot Stone Massage menggunakan batu yang dipanaskan untuk pemijatan.

Public Relation Sotis Hotel Kupang, Inri Boru menambahkan, manajemen Sotis Hotel Kupang berharap, dengan kerja sama pengelola spa berkualitas ini, bisa menambah pelayanan yang lebih baik lagi, baik untuk tamu hotel berbintang empat di Kota Kupang ini maupun masyarakat umum di Kupang dan sekitarnya. (aln)

  • Bagikan