31 Pemain Dipilih Masuk TC PSKK Kota Kupang, Ini Nama-namanya

  • Bagikan
UMUMKAN PEMAIN PILIHAN. Pelatih PSKK Kota Kupang Sukron saat mengumumkan 30 pemain PSKK Kota Kupang yang akan mengikuti TC, Minggu (7/8) di Stadion Merdeka Kupang. (KRISTO EMBU/TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Sebanyak 31 pemain dipilih sebagai calon pemain PSKK Kota Kupang yang akan berlaga di El Tari Memorial Cup (ETMC) 2022 bulan September di Lembata. 31 pemain ini akan mengikui pemusatan latihan (training canter/TC) yang dimulai Senin (8/8).

Pelatih PSKK Sukron usai memimpin latihan sore kemarin didampingi 3 asistennya Viktor Kapitan, Ibnu Sanda dan Hendra Takunawa mengumumkan para pemain pilihannya. Hadir Plt. Ketua Askot PSSI Kota Kupang Lukman Hakim, Manager Tim Celly Ganggus, Ketua Rombongan Bernadinus Mere. Hadir pula pegiat bola Kota Kupang seperti Polce Pandie, Sinyo Hatumea, Muchlis Lapitonung, Chris Adoe, Yanto Djalil, Eben Nufninu, Kristo Embu dan Wawan Tala.

Ditegaskan Sukron, pemain yang dipilih tersebut akan mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Merdeka Kupang. Kepada para pemain dirinya mengatakan akan terus melakukan seleksi untuk memilih 22 pemain yang akan diberangkatkan ke Lembata.

"Saya bawa 22 pemain ke Lembata. Delapan pemain akan saya coret lagi. Bisa dua hari saya akan coret dia pemain. Karena itu tunjukan kemampuan terbaik selama pemusatan latihan," kata Sukron.

Kepada puluhan pemain yang tidak dipilihnya, mantan pelatih PSKN Kefamenanu itu menyampaikan permohonan maaf dan tetap memberi motivasi. "Saya mohon maaf tidak bisa memilih kalian, jangan putus asah. Tetap berlatih seperti biasa. Kalian akan saya panggil kembali jika yang ada ini tidak sesuai harapan saya," kata Sukron.

Plt. Ketua Askot PSSI Kota Kupang Lukman Hakim memberi motivasi kepada pemain yang lolos seleksi tahap pertama tersebut.

"Tunjukan kalian bisa dan berhak memakai jersey kebanggan PSKK Kota Kupang. Masih ada seleksi selanjutnya oleh pelatih, berikan yang terbaik," pesan Lukman.

Manager Tim PSKK, Celly Ganggus juga mengajak pemain yang telah dipilih untuk seleksi lanjutan ini lebih disiplin dan serius mengikuti tahapan seleksi. "Harapan kami semoga adik-adik tampil lebih bagus lagi karena dari 55 pemain yang dipanggil hanya 31 yang lolos. Namun, masih akan diseleksi lagi. Saya harap seleksi dalam TC ini adik-adik semakin bagus," kata mantan pemain PSKK Kota Kupang ini.

Ini nama 31 pemain yang dipilih untuk mengikuti TC PSKK Kota Kupang untuk ETMC Lembata 2022.

  1. Baptisa
  2. Andi
  3. Anto
  4. Even
  5. Tegar
  6. Bowo
  7. Erik
  8. Alvin
  9. Etan
  10. Ongki
  11. Mikael
  12. Riko
  13. Rikardi
  14. Roberi
  15. Fajrun
  16. Apon
  17. Juned
  18. Iqbal
  19. Beckam
  20. Revo
  21. Betran
  22. Yulens
  23. Adi
  24. Armando
  25. Medi
  26. Azis
  27. Aldo
  28. Adi Tiran
  29. Ivan
  30. Senda
  31. Brian

Pemain yang dipanggil ini belum termasuk kuota senior yang masih diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi. (ito)

  • Bagikan