MKGR NTT Deklarasi Dukungan Airlangga Hartanto Presiden

  • Bagikan
PELANTIKAN. Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir saat melantik pengurus DPD Ormas MKGR dan BPD Gema Ormas MKGR Provinsi NTT di Hotel Aston Kupang, Jumat (9/9). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir melantikan pengurus DPD Ormas MKGR dan BPD Gema Ormas MKGR Provinsi NTT di Hotel Aston Kupang, Jumat (9/9).

Hugo Rehi Kalembu kembali mendapat kepercayaan memimpin DPD Ormas MKGR NTT, sementara Alberto Tatibun memimpin BPD Gema Ormas MKGR NTT.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua DPP Ormas MKGR, Adies Kadir, Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, Sekretaris DPD, Inche D. P. Sayuna, Ketua DPD II Golkar Kota Kupang, Jonas Salean dan jajaran petinggi Golkar lainnya.

Acara ini sekaligus deklarasi dukungan kepada Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartanto menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir mengatakan, Ormas Partai Golkar selalu hidup untuk menangkan Partai Golkar.

Di DPR RI, 40 persen anggota Partai Golkar, dan ada 8 pemimpin komisi dari MKGR. Menteri dan Dubes atau Duta Besar juga ada.

"Jadi perlu kita berbangga, dan kita mempunyai banyak kepala daerah. Jadi kita harapkan MKGR bisa melahirkan kader Partai Golkar yang hebat," harapnya.

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, memberi apresiasi dan terima kasih kepada semua panitia dan pengurus. "Semua pengurus MKGR harus bangkit," pintanya.

MKGR mengajarkan untuk bangkit dan bekerja untuk menang dalam Pemilu tahun 2024 nanti.
Ketua DPD Ormas MKGR NTT, Hugo Rehi Kalembu mengatakan, dengan pelantikan ini, diharapkan kerja-kerja nyata dalam politik dengan tujuan untuk menang harus mulai dilakukan.

"Kita juga fokus untuk memberdayakan ekonomi masyarakat, sekaligus mempraktikan semangat gotong-royong dan kekeluargaan dalam organisasi, juga mengembangkan jejaring untuk meningkatkan sinergitas," kata Hugo.

Hugo mengatakan, para kader MKGR membutuhkan jejaring untuk melaksanakan tugas mereka. Karena itu, Hugo berharap DPP terus memberikan dukungan untuk tumbuhnya kader Golkar ke depan.

"MKGR akan menjadi ladang Golkar ke depan. Perlu juga menyiapkan diri untuk menghadapi Pemilu ke depannya, untuk kemenangan Partai Golkar," ujarnya. (r2)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan