Malam Ini, DJ Agesty Tampil di Beer&Barrel Kitchen N’ Lounge Kupang

  • Bagikan
GM Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu, S.Kom. (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Beer&Barrel Kitchen N’ Lounge Kupang menggelar acara Live DJ bertema “Light Up The Night”, malam ini, Sabtu (17/9/2022) bertempat di Area B&B Kitchen N’ Lounge Kupang, Jl. Timor Raya, Kelurahan Pasir Panjang.

B&B Kitchen N’ Lounge Kupang sangat terkenal dengan konsep restoran dan clubnya, dimana merupakan satu-satunya resto dengan konsep Outdoor Resto dan Beach Club di Kota Kupang. Tidak hanya itu, B&B pun selalu menyuguhkan hiburan musik demi memanjakan para tamu atau pengunjungnya.

General Manager Sotis Hotel Kupang yang juga membawahi B&B Kitchen N' Lounge, Sari Sedhu, S.Kom kepada TIMEX, Kamis (15/9), menjelaskan, sejak pandemi mereda, pihaknya kembali menghadirkan suguhan live musik band di B&B.

Selain Musik Band, lanjut Sari, B&B juga selalu mengundang DJ-DJ terkenal. Dan kali ini, B&B menggelar Live DJ Event bertema “Light Up The Night” dengan menghadirkan disk jockey (DJ) terkenal, DJ Agesty.

"DJ Agesty bakal tampil pada Sabtu, 17 September 2022 di Area Pekarangan B&B Kitchen N’ Lounge, acaranya dimulai pukul 22.00 Wita," kata Sari.

Dengan performa DJ Agesty yang sudah terkenal itu, Sari berharap acara Live DJ Event di B&B malam ini meriah, dan seluruh tamu atau pengunjung yang hadir bisa terhibur. "Dengan event ini, besar harapan B&B untuk terus memberikan keseruan bermusik oleh DJ-DJ berkualitas bagi tamu-tamu yang hadir," harap GM berparas ayu ini.

Inri Boru, Public Relation Sotis Hotel Kupang, menambahkan, Live DJ Event ini terbuka untuk umum. Semua orang boleh mengikutinya. Misalnya tamu yang datang berpasangan, maka cukup membayar Rp 100.000,- untuk tamu pria, dan tamu wanita tidak dikenakan biaya masuk sebelum tengah malam.

“Event seperti ini biasanya diadakan pada hari Sabtu. Yah kami harap dengan adanya event ini, orang-orang jadi lebih bersemangat dan lebih enjoy,” tambah Eko Purwadi selaku Asst. Food & Beverage Manager Sotis Hotel Kupang. (*/aln)

  • Bagikan

Exit mobile version