Melitha Sidabutar Siapkan 8 Lagu Saat Konser Rohani di Kupang

  • Bagikan
Melitha Sidabutar (tengah) didampingi Ketua Panitia Konser, Deby Soai (kanan), dan Thomas Jansen Ga saat jumpa pers, Jumat (21/10). (FOTO: RESTI SELI/TIMEX)

Galang Dana Pembangunan Aula untuk Sidang Sinode GMIT Ke-35

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Sinode Gereja Masehi Injili di Timur (GMIT) didukung BPR TLM melakukan upaya penggalangan dana pembangunan gedung aula serba guna untuk pelaksanaan Sidang Sinode GMIT ke-35 yang rencanya berlangsung di Kabupaten Sabu Raijua tahun 2023 mendatang.

Upaya Sinode GMIT didukung BPR TLM itu diwujudkan dalam konser rohani dengan mendatangkan penyanyi top, Melitha Sidabutar. Melitha bakal tampil dalam konser bertajuk “Tuhan Tahu” yang akan berlangsung di Hotel Aston Kupang, Sabtu (22/10).

Melitha mengaku, konser itu merupakan bentuk pelayanan kepada Tuhan, sehingga dirinya siap mengambil bagian dan terlibat dalam konser tersebut. "Saya percaya, semuanya untuk melayani dan memuliakan nama Tuhan,” ujar Melitha saat jumpa pers di Gedung Sinode GMIT Kupang, Jumat (21/10).

Untuk penampilan pada konser itu, Melitha mengaku telah menyiapkan sebanyak 8 lagu. Menurut Melitha, setiap lagu yang telah ia persiapkan itu memiliki pesan dan berkatnya masing-masing. "Nantinya yang menjadi lagu utama ialah “Penolong yang Setia”. Lagu tersebut memiliki makna serta kisah dibaliknya, sehingga Melitha juga akan menyelipkan cerita kesaksian dalam konser yang akan digelar nanti. Lagu utama itu memiliki cerita dibaliknya yang akan saya bawakan dalam kesaksian di konser besok,” ujarnya.

Panitia Pelaksana konser, Deby Soai menjelaskan, pihaknya mengundang Melitha bukan sebagai artis, tetapi sebagai pelayan yang ingin bersama-sama melayani Tuhan.

“Kita lihat dari lagu dan kehidupannya yang memiliki nilai dan kehidupan Kristen. Jadi kami percaya dalam konser ini, Melitha bukan dihadirkan sebagai artis, tapi pelayan Tuhan,” ujar Deby.

Kepada media ini, Deby menyampaikan konser akan dimulai, Sabtu (22/10) pukul 19.00 Wita dan akan dibuka dengan paduan suara dan Tim Worship Amazing Grace. (Cr1)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan