PNM Bersama OJK Beri Bantuan Alat Kebersihan di Kota Kupang

  • Bagikan
Belasan tempat sampah bantuan PNM yang siap disalurkan ke Pemkot Kupang melalui OJK. (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG-Lembaga Jasa Keuangan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berpartisipasi dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tahun 2022 dengan salah satu program berupa dukungan CSR yang sejalan dengan program Pemerintah Kota Kupang atas penyediaan “Tong Sampah”.

Ini merupakan komitmen bersama terkait kebersihan lingkungan yang menjadi tanggung jawab bersama termasuk Lembaga Jasa Keuangan yang menjalankan kegiatan usahanya dan beroperasi di Kota Kupang.

Pada serangkaian kegiatan BIK tahun 2022, PT PNM Cabang Denpasar bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyalurkan dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dihadiri oleh peserta dari Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FLJK) Provinsi NTT di halaman kantor RRI Kupang, Provinsi NTT, Jumat (28/10/2022).

Hal ini bertujuan mendukung tersedianya fasilitas sarana kebersihan di wilayah NTT guna mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif, dan sejahtera. Di kesempatan yang sama, PNM memberikan bantuan sarana kebersihan berupa tong sampah ukuran 240 liter sebanyak 15 buah. Nantinya, bantuan tersebut akan diserahkan kepada OJK dan selanjutnya disalurkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang.

Sebagai informasi, hingga 31 Oktober 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 149,2 Triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4.134 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5640 Kecamatan.(*/yl)

  • Bagikan