PT Surya Batara Mahkota Gelar Pasar Murah, Bantu Masyarakat Lengkapi Kebutuhan Sembako

  • Bagikan
BERIKAN SEMBAKO. Branch Manager PT Surya Batara Mahkota, Theodorus Pareira memberikan paket sembako kepada konsumen, di kantor itu, Rabu (9/11). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-PT Surya Batara Mahkota menggelar pasar murah dengan menyediakan paket sembako murah untuk masyarakat Kota Kupang. Pasar murah ini digelar di depan kantor PT Surya Bahtera Mahkota, Kelurahan Fatubesi, Rabu (9/11).

Pasar murah tersebut yang digelar sejak pukul 16.00 Wita itu, dan disiapkan sebanyak 100 paket sembako dengan harga Rp 150.000. Paket sembako itu berisi beras 10 kilogram, minyak goreng 1 liter, susu kaleng, gula 1 kilogram, dan teh celup.

Branch Manager PT Surya Batara Mahkota, Theodorus Pareira mengatakan, pasar murah ini digelar dengan tujuan membantu masyarakat Kota Kupang untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Dalam acara ini juga, kata Theodorus, pihaknya juga menyampaikan promo menarik untuk pengguna mobil Suzuki. "Bagi masyarakat yang membawa STNK Mobil Suzuki, dapat membeli paket murah yang ditawarkan dengan harga Rp 100.000," kata Theodorus kepada TIMEX, Rabu (9/11).

Menurut Theodorus, kegiatan ini adalah bagian dari rentetan kegiatan Suzuki bertajuk Everything With Suzuki, dimana rangkaian acara telah digelar sejak Sabtu pekan lalu, yaitu senam bersama instansi lain dan masyarakat dengan instruktur handal.

"Hari ini kami bekerja sama dengan Perum Bulog NTT untuk memberikan paket murah kepada masyarakat Kota Kupang dan juga konsumen Suzuki sendiri," jelasnya.

"Pasar murah ini juga merupakan suatu kepedulian dari Suzuki sendiri untuk masyarakat Kota Kupang dan juga konsumen, mereka hanya perlu datang membawakan STNK Suzuki sudah bisa membawa pulang paket tersebut dengan harga Rp 100 ribu," tambahnya.

Theo melanjutkan, sebagai bentuk kepedulian Suzuki untuk membantu Pemkot Kupang yang saat ini sedang gencar-gencarnya menjaga kebersihan, pihak Suzuki memberikan atau membangun dua tempat pembuangan sampah, dimana lokasinya ditentukan sendiri oleh masyarakat di Kelurahan Fatubesi ini.

Theodorus menambahkan, tanggal 19 November nanti, pihaknya akan menggelar kabar wirausaha dengan konsumen Suzuki pengguna mobil pick up, juga menggelar lomba mewarnai dengan melibatkan pelajar TK di Kota Kupang.

"Tanggal 24 dan 25 November kami juga akan menggelar pameran akbar di Lippo Plaza Kupang. Saat ini pameran Sasuke sendiri sudah berjalan di Ramayana Mall dan juga Hyperstore Jalan Bundaran PU," pungkasnya. (r2)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan