Dukung Kontingen TTS di Porprov, 6 Anggota DPRD NTT Bantu Dana

  • Bagikan
Para anggota DPRD NTT asal Dapil TTS saat menyaksikan pertandingan bola voli yang diikuti kontingen TTS di GOR Unwira Kupang. (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Sebanyak enam anggota DPRD NTT asal daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) memberi perhatian khusus bagi penampilan kontingen daerah itu di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT VIII-2022 yang berakhir pada 18 November 2022 lalu.

Perhatian itu diwujudkan para legislator dengan membantu sejumlah dana dari hasil patungan untuk mendukung kontingen Bumi Cendana berlaga di ajang Porprov tahun ini.

Keenam legislator NTT asal TTS itu, yakni Emelia J. Nomleni (PDIP), Inche Famdale-Sayuna (Golkar), Reny Marlina Un (Demokrat), Eduard Lioe (Hanura), Obed Naitboho (Nasdem), dan Johanis Lakapu (PKB).

Wakil Ketua DPRD NTT, Inche Sayuna (kiri) saat menyerahkan bantuan para anggota dewan asal TTS kepada Ketua Kontingen, Nim Liu, Kamis (17/11). (FOTO: ISTIMEWA)

Emelia Nomleni yang juga Ketua DPRD NTT, kepada TIMEX, Jumat (18/11) mengatakan, dana bantuan yang dikumpulkan keenam anggota dewan itu telah diserahkan Inche Sayuna pada Kamis (17/11) kepada ketua kontingen Kabupaten TTS, Nim Liu.

Menurut politikus yang akrab disapa Mama Emy ini, bantuan yang mereka serahkan itu secara nilai memang tak seberapa, namun itu merupakan wujud perhatian dan partisipasi serta bentuk dukungan para wakil rakyat asal TTS untuk para atlet yang telah berlaga membela nama Kabupaten TTS di tingkat provinsi.

Hal senada diungkapkan Inche Sayuna yang juga Wakil Ketua DPRD NTT. "Bantuan yang kami berikan ini jangan dilihat nilainya, namun inilah wujud perhatian kami para anggota DPRD NTT asal TTS buat anak-anak kita yang sudah berjuang membela nama TTS. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu keperluan para atlet," harap Inche yang juga Ketua Umum Panitia Porprov NTT VIII-2022 ini. (aln)

  • Bagikan