Gelar Pameran, Suzuki Berikan Tawaran Terbaik Untuk Pecinta Mobil

  • Bagikan
PAMERAN. Suzuki PT Surya Batara Mahkota menggelar pameran pesta akhir tahun 2022, dengan tema mobil mewah hadiah meriah, di Lippo Plaza Kupang, Kamis (24/11). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

Uang Muka Rp 10 Juta Hingga Cashback Rp 35 Juta

KUPANG.TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-PT Surya Batara Mahkota (SBM) kembali menggelar pameran diakhir tahun 2022 dengan tema mobil mewah hadiah meriah. Pameran pesta akhir tahun 2022 ini mengusung tema "mobil mewah hadiah meriah".

Pameran tersebut berlangsung di Lippo Plaza Kupang, dimulai 24-26 Novermber. kegiatan tersebut hadir dengan berbagai tawaran promo menarik yakni uang muka Rp 10 juta dan cashback sampai dengan Rp 35 juta.

Suzuki New Baleno merah bata, Suzuki S Presso warna orangeSl Sizzle, Suzuki XL7 warna rising orange black, Suzuki All New Er Tiga berwarna hitam dan Suzuki New Carry berwarna putih, diparkir untuk bisa dilihat oleh masyarakat dan konsumen Suzuki.

Dalam pameran kali ini, PT SBM juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk test drive mobil agar bisa merasakan secara langsung kenyamanan saat berkendara dan memastikan kelebihan dan kekurangan dari mobil yang ingin dimilikinya.

Selain itu, dalam promo ini juga didukung oleh Suzuki Finance kredit resmi Suzuki, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance dan BCA Finance. Promo yang dihadirkan sangat memanjakan konsumen Suzuki, mulai uang muka yang sangat ringan, bunga kredit rendah, tenor sampai 7 tahun dan potongan angsuram berkali-kali.

Setiap sorenya, pameran akan dilanjutkan dengan zumba bersama, bekerja sama dengan instruktur zumba ternama di Kota Kupang, Leni Kasse, Dilanjutkan dengan Nonton Bareng (Nobar) piala dunia bersama. PT SBM juga memberikan kopi gratis kepada masyarakat yang datang untuk mengikuti nobar.

Theodorus Pareira, Branch Manager PT SBM saat diwawancarai di Lippo Plaza Kupang, Kamis (24/11) menjelaskan kegiatan itu merupakan rangkaian acara yang digelar oleh Suzuki setelah kemarin digelar lomba mewarnai yang digelar oleh siswa-siswi TK di Kota Kupang.

"Jadi konsep kami adalah kolaborasi dengan semua leasing agar program akhir tahun dari semua leasing bisa terwujud lewat Suzuki. Kita gelar acara di Lippo agar mempermudah dan mendekatkan masyarakat, dengan berbagai kesibukan yang ada, masyarakat bisa dengan mudah bisa mendapatkan paket yang disiapkan untuk mendapatkan mobil Suzuki," katanya.

Theo Pareira mengatakan, promo uang muka Rp 10 juta, potongan angsuran sampai dua kali dan promo menarik lainnya. "Kita juga mengisi pameran ini dengan zumba bersama, melibatkan leni kase dan team, Lina Olin dan Ita Muga. Kita juga menggelar nonton bareng. Semata-mata tujuannya untuk masyarakat konsuken Suzuki, semua kemudahan diberikan," ungkapnya.

Dia mengaku, saat ini belum ada kenaikan harga, begitu pula dengan suku bunga yang masih murah karena itu masyarakat harus memanfaatkan momen Suzuki memberikan penawaran promo terbaik ini. (r2/rum)

  • Bagikan