Peminat Mobil Suzuki Tinggi, 27 Unit Mobil Diboyong Konsumen Hanya Dalam Waktu Empat Hari

  • Bagikan
Pesta akhir tahun Suzuki yang digelar PT Surya Batara Mahkota di Lippo Plaza Kupang, Minggu (27/11). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Pesta Akhir Tahun yang digelar Suzuki Dealer PT Surya Batara Mahkota (SBM) selama empat hari di Lippo Plaza Kupang berhasil menjual sebanyak 27 unit mobil. Hal ini menunjukan, minat masyarakat terhadap mobil jenis Suzuki sangat tinggi.

Pesat akhir tahun tersebut direncanakan hanya dilangsungkan selama tiga hari, tetapi animo konsumen, pihak penyelenggara memperpanjang sampai Minggu (27/11).

Tawaran harga (promo) uang muka Rp 10 juta yang dihadirkan pertama kali dengan kenyamanan berkendara dengan harga bersahabat memicu pecinta mobil berburu mobil Suzuki.

General Manager, PT. SBM Kupang, Fredy Prijatna mengatakan event tersebut menjadi event tahunan dan akan difokuskan juga untuk pengiriman mobil yang sudah SPK. Bulan November ini juga dipastikan bisa ditutup lebih dari dari 200 unit tetapi tergantung persediaan unit yang ada.

"Karena keterbatasan pengiriman dari Jakarta Khususnya di tipe passenger-nya agak kurang. Jadi permintaanya kita masih ada indent sekitar 63 unit Ertiga dan XL7. Kalau itu masuk, saya yakin di bulan ini bisa 200 lebih unit. Mudah-mudahan di Desember kita bisa penuhi semuanya," ungkapnya.

PIC Marketing PT Suraya Batara Mahkota, Titin Rumaal mengatakan, sampai saat ini, sudah hampir mancapai 30 unit terjual, antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya event ini, membuat masyarakat lebih mudah bertransaksi, pasalnya, transaksi bukan hanya dilakukan secara tatap muka, namun bisa juga dengan via telepon dan mode pembayaran transfer.

"Kita kan targetkan untuk kegiatan ini 40 Surat Pesanan Kendaraan atau SPK, jadi kita optimis akan mencapai target, walaupun acara ini tutup pada Pukul 22.00 Wita, tetapi banyak juga yang melakukan SPK dengan transfer dan tetap diterima hingga jam 12 Malam," ujarnya.

Titin menjelaskan, promo uang muka Rp 10 juta ini hanya berlaku sampai hari ini, Minggu (27/11), jadi masyarakat harus memanfaatkan momen berharga ini, karena ini pertama kalinya.

"Mulai Senin besok, kita akan mulai melakukan pengiriman semua mobil yang sudah di SPK. Stok semua mobil saat ini tersedia, jadi konsumen akan langsung mendapatkan mobil tanpa harus menunggu lama," ujarnya.

Titin mengatakan, ke depannya, pasti akan digelar event lainnya untuk konsumen Suzuki, pasti akan ada promo-promo menarik lainnya yang ditawarkan. (r2)

  • Bagikan