Suzuki Berikan Service Campaign Check Up Juga Ganti Oli Gratis Untuk Suzuki APV Ambulance

  • Bagikan
SERVICE GRATIS. Suzuki Dealer PT SBM memberikan pelayanan Service Campign Check Up dan Ganti Oli Gratis Untuk Suzuki APV Ambulance, khususnya kendaraan dinas atau Plat Merah, secara serentak di Wilayah NTT.

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Suzuki Dealer PT Surya Batara Mahkota (SBM) memberikan pelayanan Service Campign Check Up dan Ganti Oli Gratis Untuk Suzuki APV Ambulance, khususnya kendaraan dinas atau Plat Merah, secara serentak di Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pelayanan ini dilakukan menindaklanjuti surat dari PT Suzuki Indomobil Sales tentang Servis Campaign maka PT. SBM Kupang melakukan servis gratis untuk konsumen suzuki khususnya plat Merah mobil Ambulance, yang dilakukan serentak di wilaya NTT.

Menurut salah satu pegawai Suzuki Dealer PT SBM, bagian Pengadaan Plat merah (Fleet) Dhany Ferroh mengatakan, untuk Dinas Kesehatan di Kabupaten dan Kota di NTT, yang ingin pengadaan mobil ambulance jangan ragu untuk membeli merek Suzuki.

Karena, kata Dhany, Suzuki memberikan banyak kemudahan salah satunya servis gratis, oli gratis dan masi banyak kemudahan lainnya, yang sangat nyaman tentunya untuk mendukung pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

Dhany menjelaskan, pelayanan Service Campaign Check Up dan Ganti Oli Gratis Untuk Suzuki APV Ambulance 2020 ke bawah, yang merupakan kendaraan dinas pelayanan publik, milik Dinas Kesehatan di masing-masing Kabupaten dan Kota di NTT.

"Pelayanan Service Campaign Check Up dan ganti oli Gratis untuk Suzuki APV ambulance, sudah digelar mulai dari tanggal 20-30 November 2022 lalu," kata Dhany.

Dikatakan, Suzuki Dealer PT SBM, setelah menghubungi dan mengkonfirmasi konsumen ambulance plat merah untuk datang ke bengkel resmi suzuki untuk melakukan servis gratis begitu banyak antusias untuk datangg diantranya dari ambulance puskesmas penfui, kelapa lima, pasir panjang,Pelayanan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan purna jual pada pelanggan Suzuki, dengan pelayanan terbaik dan dilakukan gratis.

Kegiatan Service Campaign Free Check Up dan ganti oli gratis tediri dari informasi service campaign dan ganti oli Suzuki APV ambulance, gratis pengecekan 23 item check up dan bettery test dam SDT II check, gratis penggantian oli mesin, gratis penggantian filter oli SGP. (r2)

  • Bagikan