Enggan Lanjut Periode Kedua, Viktor Laiskodat Ingin Kembali Ke Senayan

  • Bagikan
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ketika menjelaskan perubahan mindset pembangun NTT usai acara penyerahan DIPA di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT, Jumat (9/12). (INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mulai buka-bukaan terkait nasibnya sebagai calon gubernur pada periode kedua mendatang.

Viktor Laiskodat mengaku dirinya telah memahami secara baik persoalan di NTT dan hal ini membutuhkan desain pembangunan dari pemerintah pusat yang tepat.

"Setelah memimpin NTT, saya memahami benar persoalannya dan hari ini kekayaan NTT tidak bisa dikembangkan dengan baik bukan karena mindset pemimpin di NTT tetapi mindset di pemerintah pusat juga harus dirubah," ungkap usai menyerahkan DIPA di Ruang Fernandez Kantor Gubernur NTT, Jumat (9/12).

Untuk itu, kata Viktor Bungtilu Laiskodat, ia ingin kembali ke pusat untuk mendesain pembangunan yang tepat sehingga NTT bisa bertumbuh hebat.

Ia menegaskan meski masyarakat menginginkan kembali dirinya calon gubernur namun belum tentu apa yang diinginkan masyarakat sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

"Jadi apa yang dia butuhkan kita rubah dengan baik perencanaannya karena saya paham betul masalahnya," ujarnya.

Ditanya terkait langkah politik pada 2024 mendatang, ia mengaku ingin maju sebagai anggota DPR RI. "Iya," singkat suami Julie Sutrisno Laiskodat terkait calon DPR RI. (r3)

  • Bagikan