PNM Resmikan Ruang Pintar “SOROSIKUN” untuk Anak-anak Nasabah di Belu

  • Bagikan
PEDULI. Manajer Bisnis ULaMM (MBU) PNM Denpasar, I Made Wisnu dan jajaran foto bersama camat, lurah, dan anak-anak usai penyerahan bantuan sarana Ruang Pintar “SOROSIKUN” di Sorosikun, Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (20/12). (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mewujudkan kepeduliannya dengan meningkatkan pendidikan anak-anak. Upaya yang dilakukan PNM ini dengan memberikan bantuan sarana Ruang Pintar “SOROSIKUN” di Sorosikun, Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (20/12).

“Harapannya dengan bantuan sarana untuk Ruang Pintar dan peralatan belajar yang diberikan dapat meningkatkan semangat belajar sehingga anak-anak tersebut dapat menjadi generasi yang cerdas dan berprestasi,” ucap Manajer Bisnis ULaMM (MBU) PNM Denpasar, I Made Wisnu saat penyerahan bantuan itu.

Bantuan sarana Ruang Pintar “SOROSIKUN” dilengkapi dengan alat peraga belajar, alat tulis, laptop, printer, dan paket gizi. Pemberian bantuan tersebut bersamaan dengan peresmian ruang pintar yang akan diberikan kepada anak-anak nasabah unit PNM Mekaar Atambua 2 dan atau anak-anak warga sekitar.

Kegiatan peresmian Ruang Pintar “SOROSIKUN” dihadiri oleh MBU PNM Denpasar, Perwakilan PNM Denpasar dan Atambua, Camat Atambua, Lurah Fatubenao, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Atambua, Kelurahan Fatubenao, dan Ibu-ibu nasabah Mekaar.

Sebagai informasi, bentuk konsistensi PNM mendukung perekonomian dengan total nasabah hingga 30 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 164,66 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,61 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 4.213 kantor layanan PNM Mekaar dan 642 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 513 kabupaten/kota, dan 6.642 kecamatan. (*/opi)

  • Bagikan