Pelayanan Profesional, Begini Kata Customer Bengkel Daihatsu Kupang

  • Bagikan
BERSAMA. Tampak pihak PPM Daihatsu Kupang pose bersama customer usai penyerahan mobil yang telah selesai di service di Bengkel Daihatsu Kupang, Kamis (16/2). (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Bengkel Prima Daihatsu Kupang terus memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada semua customer. Konsistensi pelayanan tersebut memberikan rasa kepuasan bagi customer.

Atas kepuasan tersebut, Bengkel Daihatsu itu mendapat pujian dan apresiasi dan memberikan apresiasi dari customer. Pujian dan apresiasi datang dari salah satu warga Desa Nunkurus, Kabupaten Kupang, Rongki B. Bery.

Bagaimana tidak, Rongki setia servis Daihatsu Xenia karena pelayanan sangat memuaskan dari Service Advisor Prima Daihatsu Kupang bernama Galih Yudha Prakasa.

Rongki yang juga berprofesi sebagai guru itu menjelaskan kepuasaan hatinya karena telah dibantu oleh Service Advisor, Galih Yudha Prakasa, dengan sangat maksimal dari awal pendaftaran service, penjelasan service sampai estimasi harga disertai proses yang mudah dan cepat.

Ia mengaku sangat senang menjadi salah satu customer di Bengkel Daihatsu Kupang sebab pelayanan yang baik dan hasil service yang memuaskan setiap kali melakukan service rutin.

"Itulah salah satu alasan tetap setia melakukan service di Bengkel Prima Daihatsu Kupang," katanya di Bengkel Daihatsu Kupang, Kamis (16/2).

Menurut Rongki, pelayanan sangat professional dan ramah saat menghadapi customer, pemberian informasi mengenai pengerjaan, estimasi harga dan lama Service kendaraan yang sangat jelas dan edukatif serta disampaikan dengan sangat menarik.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Galih yang sudah membantu saya dalam proses pendaftaran service dan penjelasan service dengan sangat baik, bahkan hasil service yang saya terima juga selalu memuaskan," ucapnya.

"Saya juga kagum atas pelayanan yang memudahkan proses pendaftaran sampai diterima mobilnya dalam kondisi sangat baik, bersih dan sesuai ekspektasi saya," tambahnya Rongki.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat penyerahan mobil setelah service, Rongki mengaku sangat senang dan puas dengan pelayanan di Bengkel Daihatsu Kupang. Karena itu, Ia pun tak segan merekomendasikan pelayanan service mobil Daihatsu di Bengkel Prima Daihatsu Kupang kepada sanak keluarga maupun koleganya.

“Saya ingin sampaikan ke kenalan-kenalan saya yang menggunakan mobil daihatsu untuk rutin melakukan service di bengkel Daihatsu Kupang, karena bukan hanya pelayanan yang bagus tapi hasil servicenya juga sangat memuaskan dan saya senang sekali," ujarnya.

Sementara Edwin Gaspersz, Kepala Cabang PPM Daihatsu Kupang, menuturkan bahwa testimony merupakan suatu bentuk dukungan dan kepercayaan customer para personel Bengkel Daihatsu PPM Kupang yang merasa lebih termotivasi untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal terhadap customer. (r1)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan

Exit mobile version