Bukfos Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke-6

  • Bagikan
HUT BUKFOS. Dari kiri, Direktur Umum Bukfos Indra Tambegi, Direktur Operasional Yesri Kole dan Head Coach Willy Dambu saat perayaan HUT ke-6 Bukfos di Hotel Kristal, Sabtu (25/3).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Bali United Kristal Football School (Bukfos) Kupang merayakan ulang tahun ke-6, Sabtu (25/3) di Hotel Kristal Kupang. Perayaan dilakukan dalam suasana sederhana yang dihadiri management, tim pelatih dan perwakilan orangtua siswa.

Hadir pada kesempatan itu Direktur Umum Bukfos Indra Tambegi, Direktur Operasional Yesri Kole, Head Coach Willy Dambu dan tim pelatih, dan perwakilan orangtua.

Direktur Umum Bukfos, Indra Tambegi menyampaikan terima kasih kepada orangtua yang telah memberi dukungan kepada Bukfos. "Bukfos sampai usia keenam ini karena dukungan orangtua. Terima kasih atas dukungannya dan kami mengharapkan kerja sama ke depan yang lebih baik lagi," kata Indra.

Pada kesempatan itu, Indra dan Yesri menjelaskan program pembinaan Bukfos ke depan. Terutama peningkatan kualitas pelatih dengan mengikuti kursus kepelatihan. Juga kondisi lapangan yang saat ini sedang dalam peningkatan kualitas.

Selain itu manajemen juga memberi penekanan mengenai prestasi Bukfos di beberapa turnamen. "Kami sering dikritisi owner jangan jadi penggembira terus. Kami juga mendapat masukan dari orangtua mengenai prestasi ini. Ini jadi motivasi untuk kami untuk lebih baik ke depan," kata Indra.

Ditambahkan Head Coach Willy Dambu bahwa prestasi ini menjadi perhatian tim pelatih. "Semua diakomodir dalam program kepelatihan yang kami siapkan. Semoga akan memberi hasil yang baik bagi prestasi anak-anak," jelas Willy. (ito)

  • Bagikan