Diskon Hingga Rp 65 Juta, Hari Pertama Sudah Ada 33 SPK

  • Bagikan
SERAHAKN HADIAH. Sales Dealer Suzuki Mobil Kupang, PT SBM Kupang serahkan hadiah ke konsumen mobil Suzuki, Rabu (12/4). (FOTO: ISTIMEWA).

Dealer Suzuki Mobil Kupang Gelar Showroom Event Marathon

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Dealer Suzuki PT Surya Batara Mahkota (SBM) menggelar Showroom Event Marathon dalam rangka merayakan hari raya Paskah dan Idul Fitri. Kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 11-15 April 2023.

Dealer Suzuki PT SBM menawarkan diskon hingga Rp 65 juta. Untuk semua stok saat ini ready, dengan bekerja sama dengan leasing Suzuki Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance.

"Jadi masyarakat bisa datang ke Dealer Suzuki di Kota Kupang dan di beberapa cabang, yaitu Maumere, Ende dan Pulau Timor. Karena Gathering ini digelar secara serentak di semua cabang Dealer Suzuki," kata General Manager PT SBM Kupang, Fredy Prijatna.

Dia mengatakan, masyarakat konsumen Suzuki akan diberikan tawaran menarik dan diskon besar-besaran. "Kita targetkan dari acara ini bisa menembus 400 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK," tambahnya.

Selain itu akan ada siaran langsung di Facebook Suzuki Dealer. Berbagai tawaran menarik juga dihadirkan untuk konsumen setia mobil Suzuki, diantaranya cuci mobil, talang air, kaca film, side cover dan hadiah menarik lainnya.

Fredy mengaku, dalam Tahun 2023 ini akan ada banyak kegiatan yang digelar Suzuki, untuk memanjakan konsumen dengan berbagai kemudahan proses pembelian dan hadiah menarik lainnya hingga diskon mulai dari Rp 10 juta, Rp 35 juta dan Rp 65 juta.

Dia mengaku, saat ini masyarakat juga sudah mulai meminati mobil passenger, apa lagi kalau mobil pick up, sudah menjadi pilihan utama masyarakat.

Hari pertama event ini digelar, tercatat sudah ada 33 SPK yang masuk. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lengkap untuk pembelian mobil Suzuki, dapat langsung ke Dealer Suzuki Kupang. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan