Gavriel Novanto Bersama Korinus Masneno Buka Road Race Bupati Kupang Cup 1

  • Bagikan
Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Ketua Pengprov IMI NTT, Gavriel Novanto foto bersama undangan dan panitia pelaksana usai pembukaan Road Race Bupati Kupang Cup 1 di Civic Center Oelamasi, Sabtu (29/4). (FOTO: ISTIMEWA)

OELAMASI, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Bupati Kabupaten Kupang Cup 1 yang digelar Camplong Otomotif Club resmi dibuka, di arena Civic Center Oelamasi, Sabtu (29/4). Pembukaan Road Race ini dilakukan Bupati Kabupaten Kupang, Korinus Masneno dan Ketua Pengprov IMI NTT, Gavriel Novanto.

Dalam sambutannya Gavriel Novanto mengatakan, kehadirannya di Sirkuit Civic Center Oelamasi untuk memberikan dukungan secara langsung, baik kepada panitia penyelenggara maupun para pembalap.

"Saya mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan even ini, karena ikut membantu pemerintah dalam sektor ekonomi serta pariwisata di NTT, khusunya Kabupaten Kupang," katanya.

Gavriel Novanto meminta Bupati Korinus Masneno untuk terus menyelenggarakan even olahraga otomotif di Kabupaten Kupang. Selain sebagai ajang pencarian bakat pembalap muda, juga promosi wisata.

"Kita yakin dengan even-even seperti yang rutin dilakukan, maka akan menggerakkan semua sektor, terutama ekonomi dan pariwisata. Saya berharap dengan even road race ini bisa memunculkan pembalap-pembalap NTT, yang unggul dan berprestasi di ajang nasional," ungkap Gavriel Novanto.

Bupati Kupang, Korinus Masneno menyatakan ikut mendukung UMKM di even berikutnya atau Road Race Bupati Kabupaten Kupang Cup 2, maka pihaknya akan membangun kawasan khusus bagi para pelaku UMKM.

"Saya apresiasi dengan kehadiran IMI NTT dalam pergelaran road race ini. Bupati Cup 2 nanti kita akan bangun tempat khusus bagi para pelaku UMKM, untuk mendukung aktifitas mereka," tutup Korinus Masneno. (aln)

  • Bagikan