Tim Eazy Passport Kanim Kupang sambangi Bank Mandiri Kupang

  • Bagikan
EAZY PASSPORT. Suasana pelayanan paspor di Bank Mandiri Kupang, Kamis (04/05/2023). (FOTO: KANIM KUPANG UNTUK TIMEX)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID– Tim pelayanan Paspor Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang (Kanim Kupang) kembali menghadirkan layanan Eazy Passport yang kali ini mendatangi Bank Mandiri Kupang atas permohonan dari Bank milik Pemerintah tersebut untuk pengurusan Paspor pegawainya pada Kamis (04/05/2023).

Kegiatan ini disambut baik dan mendapat apresiasi positif dari pemohon. Sophia, salah satu pemohon Eazy Passport, dalam testimoninya mengungkapkan sangat membantu karena sebagai pegawai bank itu sangat sulit untuk keluar apalagi kalau lagi ramai nasabah sehingga kedatangan Kantor Imigrasi Kupang sangat membantu kami dalam pembuatan Paspor dengan sangat cepat dan mudah.

Hal senada juga diungkapkan pemohon yang lain, Felisia. "Dengan layanan Eazy Passport ini sangat membantu karena tidak perlu jauh - jauh datang ke Kantor Imigrasi dan bisa dengan mudah langsung dilayani disini untuk pengurusannya sendiri sangat jelas, mudah dan dijelaskan dengan sangat baik oleh petugasnya", ujarnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan pemohon yang dilayani berjumlah 36 orang dengan 23 permohonan Paspor Baru dan 13 Penggantian Paspor.

Eazy Passport sendiri merupakan program "jemput bola" langsung kepada kelompok masyarakat yang mengajukan dan manfaatnya dapat langsung dirasakan khususnya bagi pemohon yang tidak dapat mengurus Paspor pada jam kerja maupun di luar Kota Kupang yang tidak harus datang ke Imigrasi Kupang untuk pengurusan Paspor. (yp/ito)

  • Bagikan