Resmi Dilantik, Bobby Damanik Pimpin Komodo MOGE NTT

  • Bagikan
PELANTIKAN. Ketua Komodo MOGE NTT, Bobby Damanik dilantik secara resmi oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, yang juga sebagai ketua KONI Umum NTT, Sabtu (20/5). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX).

Jadi Komunitas Motor Pertama yang Gelar Event Akbar di NTT

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Komuitas Motor Komodo MOGE NTT resmi memiliki kepengurusan baru yang dipimpin Bobby Damanik. Kepengurusan baru periode 2022-2024 itu dilantik langsung oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nai Soi di Waterpark Oepoi Kupang, Sabtu (20/5).

Acara pelantikan dirangkai bersama dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Komodo MOGE NTT. Acara tersebut juga mendatangkan grup band Padi Reborn untuk menghibur masyarakat NTT.

Komodo Bikers Festival juga melakukan berbagai aksi sosial lainnya seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan pertunjukan tarian dari berbagai daerah di Nusantara serta hadirkan game seru lainnya.

Event yang digelar selama dua hari terhitung 20-21 Mei itu dilangsungkan lomba modifikasi motor dan pegelaran seni budaya denganelibatkan puluhan komunitas motor se NTT.

Ketua Komodo MOGE NTT, Bobby Damanik, mengatakan, lomba modifikasi motor tahun ini mendapat antusias dari para komunitas dan modifikator motor sebanyak 65 peserta.

"Kalau tahun lalu yang ikut 45 peserta, untuk tahun ini ada kenaikan yang signifikan," ungkap Boby.

Bobby menyebut ada 10 kategori yang dilombakan dalam lomba modifikasi dengan juri yang didatangkan dari tabloid Oto Trend.

Ia berharap lomba modifikasi motor yang digelar Komodo MOGE NTT bisa menjadi sarana perkembangan para modifikator motor di NTT karena dinilai oleh juri profesional nasional dan juga mendukung kemajuan UMKM di bidang otomotif.

Ketua Panitia Komodo Bikers Festival, Muhammad Ikhsan Darwis, mengaku senang karena Komodo MOGE NTT bisa menghibur masyarakat Kota Kupang dengan Komodo Bikers Festival.

Ketua HIPMI NTT itu juga mengatakan di hari kedua Komodo MOGE NTT akan menghadirkan band nasional Padi Reborn di puncak acara Komodo Bikers Festival.

Ikshan, memperkirakan sebanyak 4000 masyarakat Kota Kupang akan bergabung untuk menyaksikan Padi Reborn. "Tiket yang terjual saat sudah 2000 tiket," tambahnya.

Sebagai informasi, tiket konser Padi Reborn di Komodo Bikers Festival bisa didapatkan di tiket box yang berada di Kupang Waterpark dengan harga Rp 50 ribu.

Terkait keamanan, Ikshan Darwis mengaku telah berkoordinasi dengan Polda NTT dan Polres Kupang Kota. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan