Expo BREILIAN 2023, Hanya Rp 1,6 Juta Bisa Miliki Rumah

  • Bagikan
Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby. (FOTO: ISTIMEWA).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi NTT bekerja sama Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan menggelar BREILIAN Expo 2023. Expo kali ini akan dilangsungkan di Lippo Plaza Kupang pada 2-11 Juni 2023 mendatang.

Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby menyebut, expo kali ini ada 16 developer yang ikut dengan berbagai tawaran menarik, dengan sponsor utama Bank BRI.

Bobby mengatakan, BREILIAN Expo 2023 yang merupakan Expo perdana di Tahun 2023 ini diikuti oleh 16 perusahaan developer dan 38 lokasi perumahan yang ada di NTT.

"Kami masih menjual rumah dengan harga yang sama, sehingga diharapkan masyarakat yang ingin memiliki rumah bisa memanfaatkan kesempatan ini karena ini merupakan kesempatan terakhir mendapatkan rumah dengan harga lama atau Rp 168 juta," katanya saat diwawancarai, Kamis (25/5).

Dia mengatakan, harga rumah subsidi masih menggunakan harga lama, masyarakat yang ingin memiliki rumah harus memanfaatkan kesempatan ini sebelum adanya penetapan kenaikan harga rumah.

"Karena informasi yang didapat dari pemerintah pusat atau kementerian penetapan harga baru akan diterapkan pada Agustus nanti," jelasnya.

"Kalau ingin membeli rumah maka gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan rumah dengan harga lama, cukup dengan uang muka 1 persen atau Rp 1.680.000 dengan berbagai kemudahan dari masing-masing developer," tambahnya.

Bobby menjelaskan, dalam Expo BREILIAN 2023 ini akan ada akad masal, setiap penjualan yang dilakukan di expo akan dilakukan akad massal pada saat expo. Nanti dihadiri oleh Direktur consumer kredit dari BRI, Ibu Handayani.

"Nanti pada saat pembukaan expo BREILIAN 2023 sendiri akan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi," tandasnya. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan