BREAKING NEWS, Ruko Milik Albert Riwu Kore Dilalap Si Jago Merah

  • Bagikan
KEBAKARAN. Tampak mobil dampak dan petugas pemadam sedang berusaha memadamkan api yang melalap ruko milik Alber Riwu Kore di jalan Cak Doko, RT 19/RW 06 Kelurahan Oebobo, Selasa (30/5). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Satu unit ruko milik Albert Riwu Kore yang beralamat di jalan Cak Doko, RT 19/RW 06, Kelurahan Oebobo dilalap si jago merah. Kejadian kebakaran ini terjadi sekita pukul 17:30 WITA, Selasa (30/5).

Ruko yang berhadapan langsung dengan pertigaan lampu mera h ini disewakan kepada pemilik Depot Delicia, Toko Elektronik (Servis Komputer), Bengkel Mobil, Butik dan Gereja Kupang Praise Center.

Menerima laporan kebakaran, Tim Damkar Kota Kupang mengerahkan dua unit damkar dan dua mobil suplai untuk memadamkan api. Api baru berhasil dipadamkan pada pukul 19:40 WITA.

Pantau Timor Express, pihak kepolisian juga terlibat mengamankan arus lalu lintas disekitar TKP. Kejadian ini menarik perhatian warga dan penggunaan jalan yang hendak melintas di jalan Cak Doko hingga menyebabkan kemacetan.

Arus lalu lintas kemudian dialihkan ke jalan Palapa dan Hati Suci Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Di TKP, para pemilik toko langsung mengamankan barang-barang yang ada didalam toko.

Jon Purba Lurah Oebobo membenarkan bahwa ruko tersebut milik Alber Riwu Kore yang disewakan kepada lima pihak tersebut.

"Setelah menerima laporan, saya langsung turun danastikan kejadian tersebut. Untuk penyebab kebakaran, belum dipastikan," katanya. (r3)

  • Bagikan