Pj Bupati Ingatkan ASN Tingkatkan Kedisiplinan

  • Bagikan
NICKY FOR TIMEX SIDAK. Pj Bupati Kupang, Alexon Lumba saat melakukan sidak di Sekretariat DPRD, Selasa (30/4).

Sidak di Sekretariat DPRD, Inspektorat Daerah dan Dinas Nakertrans

OELAMASI, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Pj Bupati Kupang, Alexon Lumba kembali melakukan sidak di beberapa OPD lingkup Pemkab Kupang dalam rangka melihat kedisplinan ASN masuk dan keluar kantor, Selasa (30/4). OPD yang dikunjungi diantaranya Sekretariat DPRD, Inspektorat Daerah dan Dinas Nakertrans.

Dalam sidak tersebut, Alexon mengingatkan akan pentingnya ASN bekerja dengan baik, sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Selain itu, memperhatikan tugas pokoknya dan bekerja dengan kedisplinan, baik waktu masuk dan keluar kantor, sehingga dapat bekerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dirinya menyayangkan masih ada pegawai baik PNS maupun tenaga honorer yang datang terlambat. Padahal, waktu sudah menunjukan pukul 09.00.

"Bagaimana kita mau bekerja baik kalau datang masih terlambat. Mari kita berdisiplin dan melaksanakan tugas dengan baik," pesannya.

Ia mengingatkan sekwan dan para kabag untuk mengarahkan para pegawai membagi tugas dan tanggung jawab bagi tenaga ASN dan honorer yang ada di kantor DPRD, sehingga dapat bekerja dengan baik.

"Kemarin saat penutupan sidang dewan saya disampaikan bahwa ada pegawai disini yang belum bekerja baik dan jarang terlihat di kantor. Jumlah PTT banyak, tetapi yang terlihat sedikit dan meminta dievaluasi. Perhatikan kantor kalian, bekerja baik dan jaga kebersihan dilingkungan ini," tegasnya.

Hal yang sama disampaikan Alexon sat sidak di Irda dan Disnakertrans agar berupaya membangun tim kerja yang kuat dan melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Saya akan turun sidak dan melihat kedisiplinan kita. Mari bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik," pesannya.

Alexon berterima kasih bagi pegawai yang dengan penuh kesadaran melaksanakan tugasnya dengan baik, disiplin dan penuh dedikasi dalam bekerja.

"Bagi yang sudah bekerja dengan baik dan disiplin, tolong dipertahankan dan menjadi contoh dan motivasi untuk yang lainnya," pungkasnya. (ays)

  • Bagikan