Jadikan NTT Nusa Terindah dan Terberkati

  • Bagikan
IMRAN LIARIAN/TIMEX SERTIJAB. Tampak Danrem 161/WS, Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes saat memimpin seremonial sertijab Kasi Log Kasrem di Aula Sudirman Korem 161/WS, Jumat (10/5)

Danrem Pimpin Sertijab Kasi Log Kasrem 161/WS

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti (WS), Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes berkesempatan memimpin langsung seremonial serah terima jabatan (Sertijab) dan tradisi laporan Korps Kasi Log Kasrem 161/WS.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Sudirman Makorem 161/WS, Jumat (10/5). Untuk diketahui, jabatan Kasi Log Kasrem 161/WS dari Kolonel Inf. Suparman diserahkan ke Letkol CBA Tito Simanjuntak.

Dengan serah terima jabatan tersebut maka Kolonel Inf. Suparman akan menjalankan tugas baru dengan jabatan sebagai Pamen Ahli Bid. Sosbud Sahli Pangdam XIII/Mdk.

Sementara jabatan Kasi Log Kasrem 161/Wira Sakti, Kodam IX /Udayana oleh Letkol CBA Tito Simanjuntak.

Seremonial sertijab tersebut berjalan dengan baik dan dihadiri oleh jajaran pejabat Korem 161/ Wira Sakti serta Persit Kartika Chandra Kirana.

Pada kesempatan itu, Danrem 161/WS, Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes menjelaskan bahwa namannya organisasi itu pergantian pejabat adalah hal biasa karena merupakan penyegaran organisasi.

"Harapan kita dengan pergantian para pejabat ini organisasi semakin maju," ungkapnya.

Danrem juga berharap bisa maksimal lagi melayani pasukan di perbatasan, pasukan organik di Korem 161/WS maupun masyarakat yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Kita jadikan NTT ini sebagai Nusa Terindah dan Terberkati," jelasnya.

Orang nomor satu di Korem 161/Wira Sakti juga berpesan bahwa sekecil apapun dilakukan dengan hati. Semoga kehidupan sosial semakin rukun, semakin bersatu demi kelangsungan hidup masyarakat Flobamora. (r1/gat)

  • Bagikan

Exit mobile version