Daftar di 9 Partai, Paket SARR Siap Melayani Masyarakat Nian Tana Sikka

  • Bagikan
SIAP MELAYANI. Balon Bupati Sikka Suitbertus Amandus dan calon wakil bupati Robertus Rai usai mendaftar di Partai hanura Sikka.

MAUMERE, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Sikka periode 2024- 2029, Suitbertus Amandus – Robertus Rai atau paket SARR, resmi mendaftar di partai Hanura Kabupaten Sikka, Selasa (7/5) Keduanya menyatakan kesiapannya untuk mengabdi dan melayani masyarakat Sikka dengan hati.

“Kami bukan mencari kekuasaan, tetapi semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat nian tana Sikka.” ujar Suitbertus usai mendaftar di Hanura.

Suitbertus mengaku, niatnya untuk mengabdi kepada masyarakat itu, didukung oleh calon Wakil bupati Sikka, Robertus Rai yang merupakan seorang birokrasi tulen, yang sudah puluhan tahun mengabdi didunia ASN.

Paket SARR lanjut Subertus, melakukan pendaftaran terakhir di partai Hanura dan Nasdem tepat tanggal 7 Mei sesuai dengan hari kelahirannya. Kepada media ini, Suitbertus mengaku sudah mendaftar sebagai calon bupati bersama calon wakil bupatinya pada 9 partai.

Suitbertus berharap niatnya yang tulus itu butuh dukungan dari partai yang mendaftarkannya untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Sikka periode 2024-2029. Selain partai yang didatangi paket SARR untuk mendaftar. Paket SARR juga berharap adanya dukungan penuh oleh warga masyarkat nian tana Sikka.

“Ini hari terkahir kami daftarkan ke partai, jumlah partai yang kami datangi untuk mendaftar sebanyak 9 partai, berharap ada dukungan penuh oleh partai dan masyarakat kabupaten Sikka demi suatu perubahan.”ungkap Suitbertus.

Hal senada juga disampaikan Robetus Rai selaku calon bupati bahwa jika mendapat dukungan penuh oleh masyarakat dan partai, maka ia siap mendampingi bupati terpilih selama lima tahun.
Menurut Robert, bahwa paket SARR jika terpilih akan meneruskan pekerjaan yang sudah dilakukan oleh bupati-bupati terdahlu, dan akan menyelesaikan berbagai pekerjaan yang masih tercecer, untuk kepentingan masyarakat kabupaten Sikka.

“Kami mengabdi dengan tulus hati, melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan bupati-bupati terdahulu, dan menyelesaikan semua pekerjaan yang masih tercecer untuk masyarakat nian tana Sikka.”ungkap Robert.

Sementara itu ketua partai Hanura Fabianus Boli pada saat yang sama menyampaikan bahwa dari sejumlah paket yang datang mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati, baru satu paket yang datang mendaftar secara lengkap, yakni calon bupati dan wakil bupati. Sedangkan calon bupati dan wakil bupati lainnya lanjut Fabi, datang mendaftar secara perorangan.

“Hari ini yang datang mendaftar begitu lengkap yakni calon bupati dan calon wakil bupati, kami berterima kasih terhadap paket SARR. Kalau yang lain datang mendaftar masih bersifat perorangan.” Ungkap Fabi.

Hal senada juga disampaikan sekretaris partai Hanura Marino Bertyn Rolly Pandu bahwa partai Hanura sangat bangga dan senang atas kehadiran paket SARR yang datang sanagat lengkap. Paket SARR merupakan paket tunggal yang mendaftar di partai Hanura. Dikatakannya, partai Hanura, akan segera meneruskan berkas paket SARR ke DPD selanjutnya diteruskan ke DPP.

“Lami sangat berterimakasih atas kedatang paket SARR yang begitu lengkap. Ini paket tunggal yang datang mendaftar di partai Hanura. Sedangkan yang calon bupati dan wakil bupati lainnya datang masih bersifat perorangan. Kami akan meneruskan berkas paket SARR ke DPD selanjutnya diteruskan lagi ke DPP.”jelas Rolly. (kr3/rum)

  • Bagikan