Personel Polresta Mulai Tingkatkan Patroli

  • Bagikan
IST DENGAR ARAHAN. Para personel Polresta Kupang Kota sementara mendengar arahan dari Kabag Ops saat apel pagi, Sabtu (11/5)

Antisipasi Berbagai Tindak Pidana di Kota Kupang

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID- Tindak pidana pencurian sepeda motor di Kota Kupang mulai ada modus baru saat ini sudah menjadi perhatian serius aparat Polresta Kupang Kota. Satuan fungsi operasional kini terus menngkatkan patroli dan imbauan hingga ke lingkungan permukiman penduduk atau tidak hanya di jalan-jalan protokol saja.

“Dengan adanya modus baru dalam kasus pencurian kendaraan bermotor, satuan fungsi operasional (Reserse dan Intelkam) untuk lebih mendalami lagi motif dari kasus pencurian sepeda motor yang kini marak),” pesan Kabag Ops Polresta Kupang Kota, Kompol Oktovianus Wadu Ere saat pimpin apel pagi di lapangan hitam Mapolresta Kupang Kota, Sabtu (11/5).

Hadir pada kesempatan itu para Kabag, Kasat, Kasie, Kanit, perwira dan bintara serta ASN Polresta Kupang Kota. Okto Wadu Ere menegaskan bahwa sebagai anggota Polri untuk lebih diutamakan tugas kedinasan daripada hal-hal lainnya. Ini bertujuan demi pelayanan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita merupakan aparat penegak hukum yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, memelihara kamtibmas serta menegakkan hukum demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,” jelasnya.

Kabag Ops juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polresta Kupang Kota atas dedikasi yang diberikan dalam tugas pengamanan rangkaian kegiatan pentahbisan Uskup Agung Kupang, sehingga berjalan kondusif.

Kabag Ops juga meminta personel untuk menjaga terus kesehatan dengan rutin berolahraga agar selalu dalam keadaan prima. Sebab, ke depan akan semakin banyak tugas yang akan dihadapi.

“Operasi Mantap Brata masih berlangsung, dan saat ini juga telah masuk tahapan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, yang juga membutuhkan kehadiran polisi dalam menyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini,” pungkasnya. (r1/gat)

  • Bagikan

Exit mobile version