Bertemu Presiden, Jadi Motivasi Tersendiri

  • Bagikan
IST BERTEMU. Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan (kiri) bersama Sekretaris Wilayah Marthen Lenggu ketika bertemu Presiden Joko Widodo.

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi PAN.

Sekretaris Wilayah DPW PAN NTT, Marthen Lenggu mengatakan, pertemuan tersebut atas keinginan dari seluruh ketua dan sekretaris DPW PAN se-Indonesia yang selanjutnya difasilitasi oleh Ketua Umum PAN.

"Tidak ada arahan dari Pak Jokowi, namun mewakili seluruh ketua dan sekretaris DPW PAN se-Indonesia, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyampaikan terimakasih dan penghormatan yang tinggi kepada bapak presiden karena sudah bekerja keras selama 2 periode untuk memimpin Indonesia," kata Marthen, Jumat (17/5).

Marthen juga menyampaikan, sebagai pemimpin partai di wilayah, mereka sangat bangga dan termotivasi untuk berjuang dan bermanfaat bagi masyarakat dengan melalui partai politik.

"Terkait kontestasi pilkada, partai politik sebagai salah satu pilar demokrasi punya peran strategis untuk menentukan pemimpin di wilayah provinsi maupun kabupaten," jelasnya.

Karena itulah, PAN akan berupaya semaksimal mungkin mencari dan menjaring pemimpin yang benar-benar mempunyai niat untuk membangun dan bermanfaat bagi masyarakat NTT. (cr1/rum)

  • Bagikan

Exit mobile version