PASI NTT Gelar Dinner With Athlete

  • Bagikan
RUDI MANDALLING/TIMEX GOYANG BERSAMA. Para atlet PASI NTT dan Ketua Pengprov PASI, Theo Widodo saat memeriahkan acara Dinner With Athlete, Sabtu (18/5).

Dukung Persiapan Atlet Atletik Menuju PON XXI/2024 Aceh-Sumut

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi NTT menggelar acara Diner With Athlete di Kristal Ballroom, Kupang, Sabtu (18/5) malam. Acara yang di hadiri mantan Ketua Pengprov PASI NTT, Estho Foenay dan ibu serta sejumlah undangan lainnya, bertujuan untuk mengumpulkan dana, yang diperuntukkan untuk mendukung persiapan atlet dari Cabor Atletik yang akan berlaga di PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

"Tujuan dari acara ini adalah penggalangan dana dan sebagai bentuk apresiasi bagi para atlet dan menyemangati mereka agar bekerja dan berlatih lebih keras agar, atletik bisa menyumbang medali sebanyak-banyaknya terutama di PON XXI/2024 Aceh-Sumut tanggal 8-20 September 2024," ungkap Ketua Pengrov PASI NTT, Theo Widodo yang ditemui di sela-sela acara tersebut.

Dikatakannya, seluruh dana yang didapatkan dari kegiatan ini, akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan atlet selama menjalani TC.

"Dana yang di peroleh dari acara ini, murni hanya dari penjualan tiket. Tidak ada lelang atau penggalangan dana lainnya dalam acara ini," terangnya.

Selain itu ada juga dukungan yang diberikan para spornsor.

"Terima kasih kepada para sponsor diantaranya Suzuki Surya Batara Mahkota, J-Trust Bank, Bank Mas, Susu Zee dan Fitbar, yang telah memberikan dukungannya," kata Theo Widodo.

Dalam acara ini, selain makan malam bersama, juga dimeriahkan dengan acara hiburan lainnya, seperti atraksi sulap atau magic show oleh Baron Teh Magician, stand up komedi dan hiburan musik/lagu.
PASI NTT sendiri pada PON nanti, telah meloloskan delapan orang atletnya, diantaranya Marselini Fallo, Afliana Paijo, Sardius Sanam, Delvita bakun, Mathilda Bere, Absonia Bell, Juwita Koi serta Leohelmina Bistolen.

DI PON XXII Delapan atlet ini akan turun berlomba di nomor estafet putri 4x400 meter, 800 meter putri, Staplechase 3000 meter serta nomor marathon.(rum)

  • Bagikan