Terima Rekomendasi Pilgub, Emy Nomleni: Terima Kasih PAN

  • Bagikan
REKOMENDASI. Sekretaris Umum DPW PAN NTT, Marthen Lenggu saat menyerahkan Surat Rekomendasi dukungan kepada Emelia Julia Nomleni sebagai bakal calon Gubernur NTT bertempat di Rumah PAN, Selasa (28/5). Tampak mendampingi pengurus DPD PDI Perjuangan NTT, Simon Petrus Nilli, Lili Adoe, Gusti Brewon. (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan rekomendasi kepada sejumlah bakal calon (Balon) kepala daerah yang telah mendaftar untuk berlaga di panggung Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT pada 27 November 2024 mendatang.

Salah satu balon gubernur yang menerima rekomendasi DPW PAN adalah Ir. Emelia Julia Nomleni, politikus sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan NTT. Emy --sapaan akrab Emelia-- menerima rekomendasi itu, Selasa (28/5), yang diserahkan Sekretaris Umum DPW PAN NTT, Marthen Lenggu bertempat di Rumah PAN, Kelurahan Kelapa Lima.

Emy yang datang ditemani sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan NTT itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan keluarga besar DPW PAN yang sudah memberi rekomendasi ini. "Terima kasih DPW PAN NTT. Rekomendasi yang ada merupakan sebuah tanggungjawab dalam proses-proses Pilkada yang ada," kata Emy.

Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT, Simon Petrus Nilli yang turut mendampingi Emy menambahkan, surat rekomendasi dari DPW PAN NTT itu sebagai bakal calon Gubernur NTT periode 2024 - 2029.

Sebelumnya, DPW PAN NTT juga telah memberi surat rekomendasi yang sama kepada dua bakal calon lainnya, yakni Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai bakal calon dari Partai Golkar dan Jane Natalia Suryanto, politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan kepada Timor Express, Minggu (26/5) lalu menjelaskan, penyerahan rekomendasi kepada para bakal cagub mengartikan sudah sekitar 30 persen dukungan PAN untuk kandidat dimaksud.

Ahmad Yohan mengatakan hal ini sebab masih ada tahapan selanjutnya yang harus dilalui para kandidat. (aln)

  • Bagikan