Hari ini Asprov PSSI NTT Mulai Seleksi Pemain Tim Sepak Bola NTT, Menuju PON XXII/2024 Aceh Sumut

  • Bagikan
RUDI MANDALLING/TIMEX ARAHAn. Ketua Asprov PSSI NTT, Chris Mboeik saat memberikan sambuta pada pembukaan Seleksi pemain Cabor Futsal, di GOR Futsal, Kamis (30/5) lalu.

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID - Asprov PSSI akan menggelar seleksi pemain tim PON Sepak Bola NTTT, hari ini, Senin ( 3/5) di Stadion Oepoi Kupang. Ketua Asperov PSSI NTT, Chris Mboeik mengungkapkan hal tersebut, usai mengikuti acara pembukaan seleksi pemain tim Futsal NTT di GOR Futsal, Kamis, (31/5) lalu.

Dikatakannya, Asprov PSSI telah melakukan pemanggilan pemain, dan sejak tanggal 1 Juni 2024 seluruh pemain yang dipanggil sudah harus berada di Kupang.

"Head Coach, Adnan Mahing juga sudah berada di Kupang dan asistennya, Coach Patrick juga akan tiba di Kupang tanggal 1 Juni, untuk bergabung dengan tim," kata Chris Mboeik.

Dalam kesempatan tersebut, Chris juag mengungkapkan bahwa untuk tim sepak bola jumlah pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya 29 pemain.

"Dari 29 pemain ini, nantinya akan diseleksi dan akan diambil 23 pemain untuk memperkuat tim sepak bola NTT di PON XXII/2024 Aceh Sumut. Dan yang terbaik yang akan dipilih." ungkapnya.

Setelah seluruh pemain berkumpul, maka seleksi pemain akan mulai di gelar, Senin (3/6).

"Dan terilhami oleh AFP NTT, tanggal 3 nanti, kita akan mulai di stadion untuk seleksi pemain Tim Sepak Bola PON NTT,' jelasnya.

Pantauan koran ini, sejak tanggal 1 Juni lalu, para pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tim sepak bola NTT, sudah berkumpul dan berlatih di stadion oepoi Kupang. (rum)

  • Bagikan